Tuesday, December 3, 2019

For adoption: Oggy

For adoption: 🐶 Oggy (jantan) 🐶.

Ukuran medium, sudah steril dan vaksin tahunan.
Email utk proses adopsi: adopsianjing@gmail.com (setelah review data2 di email, survey rumah, percobaan adopsi 1-2 bulan).
Adopsi rumah ARAC tidak dipungut bayaran, dan calon adopter kami seleksi.
.
.
Warna bulunya seperti copper (tembaga), dan warna matanya agak beda dibandingkan dengan teman2nya yg lain 😊💞. Sifatnya kalem, lebih suka dengan manusia.
.
.


Foto; Moy & Oggy

Kisah Oggy: Oggy dibawa ke dekat rumah oleh seorang tetangga rekan kami, diikat dipohon, kehujanan kepanasan tiap hari, kadang rekan kami memayungi dan memberi makan. Pas dia agak besar tetangga tsb mau bawa Oggy pergi utk dijual ke lapo. Akhirnya rekan kami menebus Oggy dan kemudian ditampung di rumah ARAC.
.
(Tidak lama tetangga tsb membawa anjing lagi dan diperlakukan seperti Oggy. Tetangga ini mengontrak dan ekonominya kurang, dan kebetulan tak lama dia diusir oleh yg punya rumah).
.
Jd kemudian di rumah rekan kami jadi ada dua anjing. Krn tdk pengalaman punya anjing kebetulan muslim jadi agak susah mengendalikan. Tiap hr menggonggong, lingkungan rumah mayoritas muslim dan rumah kecil, jd walau di dalam pagar sering disambit orang. Dan rekan kami sdh diperingati RT berkali kali walau mereka tdk dilepas. Akhirnya Oggy diposting di ig dan ARAC bantu tampung.
.
Panjang ya ceritanya, teman2 🙏. Rekan kami ini tiap bulan rutin membantu kami dengan menjadi OTA Oggy (ada rescuer2 lain yg tidak bisa membantu atau tiba2 menghilang). .
Semoga Oggy bisa mendapat rumah dan keluarga yg menyayanginya ya 🙏😊
.
#rumaharac #adopsianjing

No comments:

Post a Comment