Sunday, October 20, 2019

Bantu Ratna (Kasus alm. Opa Joni)


Sekitar 3 bulan lalu, ada kasus alm. Opa Joni yg muncul lagi ke permukaan, setelah hampir setahun lebih belum ada jalan keluar karena alm Opa Joni bersikeras agar anjing2nya tetap dipelihara, tidak boleh diadopsikan.


Kemudian alm. Opa sakitnya menjadi sangat parah, akhirnya 13 ekor anjingnya harus diselamatkan dari toko bangunan tempat mereka menumpang hidup selama ini.
Kami menampung 5 ekor utk membantu alm.Opa Joni saat itu. Setelah hampir sebulan anak2nya ditampung, Opa Joni meninggal dunia 23 Agustus lalu, dibantu beberapa rescuer lain utk mengurus pemakamannya.

Foto 3: anak ini jadinya dinamakan Ratna 😁, salah satu dari 5 yg kami tampung karena kakinya pincang, kulitnya gundul dan sangat kurus.

Setelah ditampung kami t1empatkan mereka berlima dalam 1 kennel, hanya Ratna yg diam dan takut, dan tidak seberisi teman2nya. Makin lama tetap kurus akhirnya kami kuatir dan dititipkan di klinik.


Setelah 3 minggu di klinik, Ratna sudah gemukan dan akan kami kembalikan ke shelter. Jika ada teman2 yg berkenan membantu biaya perawatannya bisa melalui rek BCA 436 436 436 1 (Shirly T.P)

Utk teman2 Ratna yg lain bertahap akan kami update kondisinya.
#donate #donation

No comments:

Post a Comment