Wednesday, September 7, 2016

Update: Evakuasi dari Rumah ARAC

Teman2, ultimatum dan teror yg kami terima agar memindahkan 44 anak2 kami (1 ekor masih kami titip di klinik), mulai Sabtu lalu akhirnya membuat kami harus melakukan evakuasi lebih cepat. Sejak Sabtu lalu, Senin dan Selasa kami dengan dibantu rekan2 seperjuangan lain, memindahkan anak2 kami secara bertahap dan selesai di hari Selasa kemarin (6 Sept).


Sabtu = 4 ekor yg dipindahkan, Senin = 13 ekor, dan kemarin adalah puncaknya dg dipindahkan 27 ekor. Kami dibantu oleh teman2 yg merupakan gabungan di tim Masyarakat Peduli Satwa (MPS), dan anak2 kami disebar ke beberapa tempat seperti House of Stray (HOS), Dogsterindo, dan tempat tampung lain serta foster dan penitipan.

Walalupun kami sedih dg kondisi darurat yg menyebabkan anak2 kami terpisah di beberapa tempat, namun kami sangat bersyukur & berterima kasih bahwa mereka masih mendapat tempat berteduh. Bantuan teman2 kami betul2 menolong dalam mempercepat proses evakuasi.
Tempat yg bisa menampung anak2 kami saat ini dapat menolong karena status yg sementara dan kami berkomitmen awal bulan depan sudah bisa pindah ke tempat yg baru.

Sekali lagi tidak ada kata lain selain ucapan terima kasih utk teman2 kami dan para foster yg bersedia dan bisa menampung, serta untuk teman2 yg memberi donasi ke rek BCA 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu. Update akan kami posting untuk kepindahan kami ke tempat baru.

No comments:

Post a Comment