Tuesday, November 11, 2014

Mencari Adopter: BRO (Jabodetabek)

Adopt, adopt, adopt!
Email proses dan ketentuan adopsi ke: adopsianjing@gmail.com

Untuk mereka yang membutuhkan anjing penjaga, dan memiliki karakter / kepemimpinan yang kuat, anjing ini adalah pilihan yang bisa dipertimbangkan untuk adopsi.

Bro, kami namakan dia seperti itu.
Ukurannya medium, kemungkinan mix lokal dengan anjing pendek seperti tekel. Kami membawa Bro dari daerah Parung sekitar 2 minggu lalu, karena pelapornya tadinya ingin mengadopsi dari kami namun kemudian dititipkan anjing ini dan kemudian berubah pikiran tidak ingin merawatnya (yang jelas kami tidak akan memproses permintaan adopsi dari yang bersangkutan, dengan munculnya kejadian ini).

Bro kemudian kami bawa ke klinik, dan sudah dikastrasi / disteril.
Saat kami menjemputnya, membawa dalam mobil, Bro memperlihatkan sifat yang tidak agresif. Bro bisa duduk tenang di kursi mobil dan tidak bergerak ke sana ke mari, hingga di akhir perjalanan.

Bro membutuhkan adopter dengan karakter tertentu, yaitu karakter yang kuat, karena Bro adalah tipe anjing penjaga yang perlu pendekatan awal yang tepat (tidak bisa serta merta langsung dipegang / dielus, jadi perlu dibiarkan dulu untuk mengenal orang baru).

BRO

  • Kemungkinan usia: 3 tahunan
  • Jenis kelamin: jantan
  • Ukuran: pendek medium
  • Kondisi: sehat
  • Steril / kastrasi: sudah
  • Karakter: tenang, dan memiliki kewaspadaan anjing penjaga
  • Profil adopter yang tepat: yang memiliki rumah / tempat dengan ruang gerak yang cukup untuk membuat Bro adaptasi dan betah, memiliki kemampuan untuk memimpin anjing dengan karakter kuat spt Bro




Saat ini Bro ditampung oleh rekan kami, namun karena secara energi tidak sesuai, maka kami harus mencarikan tempat lagi untuk Bro.
Kami sadar mungkin tidak mudah untuk mencarikan adopter yg tepat dengan karakter Bro ini, namun kami berharap akan ada calon adopter yang tepat baginya dan Bro bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Salam,
ARAC

No comments:

Post a Comment