Wednesday, October 29, 2014

Update Kasus Bantuan: Dompet ARAC - Oktober 2014

Yth rekan2 ARAC,

Terima kasih untuk donasi yang diberikan melalui no rek BCA 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu.
Beberapa minggu lalu, kami memposting pembukaan dompet ARAC Oktober 2014 untuk membantu sejumlah kasus, dan berikut adalah update-nya.

Donasi yang diterima ARAC untuk dompet bulan Oktober adalah sekitar 3 juta rupiah, dan digabung dengan donasi bulanan/rutin lainnya, kasus2 berikut ini dapat disalurkan bantuannya:

Vaksinasi 14 ekor anjing milik Pemulung di Grogol, Jakarta Barat
Pemulung Grogol ini tadinya memiliki 15 ekor anjing, namun kami mendapat update 1 ekor puppy di sana tertabrak dan meninggal.

Dana yang disalurkan untuk vaksinasi adalah: 14 ekor x Rp 115,000 = Rp1,610,000,-




Pengobatan Munaroh (Benjolan di bagian belakang kepala) - Anjing milik Bu Linda di Rawa Bojong
Setelah kami posting pembukaan dompet utk kasus ini, 2 minggu kemudian Munaroh dibawa pulang oleh Bu Linda untuk diteruskan perawatannya di rumah. Rekan kami yang membantu Bu Linda belum sempat menjenguk Munampret, namun kami mendapat informasi bahwa Munampret menunjukkan perkembangan membaik.
Dana yang disalurkan untuk pengobatan Munampret: Rp 650,000,-



Pengobatan Coki yang kaki depan kanan terlilit kawat duri (direscue dari daerah Slipi)
Coki dirawat selama 3 hari di klinik untuk melepas kawat duri yang melilit kaki depan kanannya, dan setelah itu Coki disteril dan ditampung sementara. Kaki depan kanan Coki sempat dijahit untuk kedua kalinya, dan minggu lalu kami menengok Coki (yang masih di dalam kandang agar bisa pelan2 berbaur nantinya dengan anjing2 lain), dan kaki depan Coki lukanya sudah mengering dan Coki sudah bisa berjalan normal. 


Dana yang disalurkan untuk pengobatan Coki: Rp 420,000-, (dibantu oleh pelapornya)



Pengobatan Yogie
Yogie dirawat selama kurang lebih 2 minggu di klinik, dan kami menyarankan kepada adopternya untuk Yogie dirawat jalan di rumahnya. Saat ini Yogie memperlihatkan perkembangan membaik.
Dana yang disalurkan untuk pengobatan Yogie: Rp 1,320,000,-




Dana yang kami terima dari donasi rekan2 semua, selain untuk kebutuhan kasus2 di atas, juga disalurkan untuk kebutuhan lain seperti bantuan rutin bulanan kepada pihak2 yang membutuhkan, vaksinasi untuk anjing yang dibantu kasusnya oleh rekan kami, kebutuhan transportasi, dan lainnya.
Laporan donasi bulan Oktober selengkapnya akan kami posting di awal bulan depan.

Terima kasih untuk donasi yang telah diberikan pada kami, dan kepada relawan dan pelapor atau pemilik kasus yang bersedia bekerja sama membantu kasus2 di atas sehingga bantuan dapat tersalurkan.


Salam,
ARAC

No comments:

Post a Comment