Wednesday, October 1, 2014

ADOPTED: TORRO (Jabodetabek)

Update 6 Nov 2014:
Torro sudah mendapatkan rumah baru dan foster kami yang tadinya bersedia merawat sementara, memutuskan utk mengadopsinya.
Saat ini Torro sedang dalam proses adaptasi di rumah barunya, kami berharap Torro bisa akur dengan anjing2 yg ada di rumah adopternya.
Terima kasih.

---------------------------------


Adopt adopt adopt!
Tanya jawab proses adopsi melalui email: adopsianjing @gmail.com

Mencari Adopter: Torro 


Anjing jantan kecil ini kami namakan Torro (mix herder - lokal).
Usianya saat ini 5 bulan, dan akan tumbuh berukuran kecil - sedang.
Torro punya pemilik yang sudah kerepotan dengan jumlah anjing2 di rumahnya, dan ARAC bantu steril induknya dan anjing betina lain di rumah tersebut (lokasi Torro di daerah Jakarta Kota).

Torro belum divaksin, tetapi kondisinya sehat. Bulan Oktober ini rencananya kami akan bantu steril Torro agar tidak menjadi anjing yang agresif ke depannya, dan agar tidak terkena penyakit berat di usia tua. Rekan kami yang mengenal pemilik Torro membantu agar Torro mendapat perawatan yang lebih baik, karena itu Torro dibantu dicarikan adopter.






Sifat Torro saat ini seperti puppy lainnya adalah sangat aktif, memerlukan aktivitas yang tinggi dan teman bermain. Jika ada dari teman2 yang ingin mengadopsi dan memberikan tempat dan kehidupan lebih baik utk Torro, bisa mengirimkan email kepada kami.




Catatan: ada persyaratan adopsi yang kami berikan agar siapapun adopternya, akan bisa kami awasi dan akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas anjing yang diadopsi untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment