Tuesday, October 21, 2014

ADOPTED: Momo tekel & Bobby si Rambo (jabodetabek)


Update 22-10-2014: Teman2, momo & bobby sudah ada yg bersedia mengadopsi, yang kami sudah seleksi. Jadi terima kasih utk perhatian teman2 semua ya. Kami akan update berita adopsinya dalam 2 minggu ke depan.

---------------------------------------

Momo tekel (betina) & Bobby si rambo jantan: membutuhkan tempat tinggal (Jabodetabek).
Yg berkenan membantu email ke: adopsianjing@gmail.com

Kami mendapat laporan sepasang anjing ini yg berteduh di atap komplek ruko di daerah gading serpong. Yang betina, si momo sudah disteril pd tgl 19 Oktober lalu. Pelapor mengira mereka berdua akan aman di tempat ini, sampai kemarin terjadi insiden si Bobby diancam dipukul balok oleh tukang yg bekerja di salah satu ruko disana.




Kami butuh bantuan teman2, jika ada yg memerlukan anjing tipe penjaga yg baik spt Bobby, yg waspada pada orang asing tapi tidak agresif jika tidak diprovokasi. Bobby sangat sayang dan lembut pada Momo, jadi kami menyarankan jika ada yg bersedia memberikan tempat tinggal, bisa mengadopsi mereka bersama. Kami akan bantu agar Bobby juga sudah disteril sebelum diadopsi.

Bantu share ya, teman2. Kami berharap masih ada rumah yg bisa menampung Momo dan Bobby secepatnya. Tidak dipungut biaya, dan kami tetap akan seleksi dan bantu prosesnya hingga mrk mendapat rumah.

No comments:

Post a Comment