Tuesday, September 9, 2014

ADOPTED: Puppies Kebon Jeruk


Update 13/09/2014: teman2, hampir seluruh puppies ini sudah mendapatkan calon adopter yg telah diseleksi. Tersisa 1 puppy yg saat ini hrs dirawat intensif dulu oleh fosternya saat ini. 

Jika ada update terbaru akan diposting terpisah. Dengan update ini maka proses adopsi kasus ini DITUTUP, dan kami akan update perkembangan puppiesnya di adopter di postingan selanjutnya.

Terima kasih banyak utk sharing dan perhatian teman2 semua, ya.


-------------------------------------------


Yth rekan2 ARAC,

Pada bulan Agustus lalu, kami memposting berita pembukaan dompet untuk bantuan kasus Kebon Jeruk, yang dapat dilihat melalui tautan ini: http://www.adopsianjing.com/2014/08/kasus-bantuan-kebon-jeruk-jakarta-barat.html
Saat ini, pejantan dari kasus ini (jenis chow chow campuran, berukuran besar) sudah disteril, dan ke 2 induk betina sedang menunggu jadwal steril di akhir bulan September.



Kami membantu pencarian adopter untuk puppies kasus ini, yang totalnya berjumlah 12 ekor (sedang ditampung sementara). Untuk rekan2 yang berminat mengadopsi puppies kasus ini, mohon diperhatikan bahwa dengan pejantan dan induk yang berukuran besar (di atas 20 kg), maka puppies ini diperkirakan akan tumbuh dewasa mendekati ukuran induk2nya.

Bagi yang berminat mengadopsi dan membutuhkan penjelasan lebih lanjut mengenai puppies ini, bisa mengirimkan email ke: lily_wijaya_2009@yahoo.com
(Postingan kasus ini juga dapat dilihat di Facebook "Steril Yuk}

Persyaratan Utama Adopsi:

  1. Domisili Jabodetabek
  2. Bersedia membantu biaya sterilisasi dan vaksinasi sebesar 500 ribu rupiah yang dapat dicicil sesuai kemampuan (jika belum steril, maka dana ini seperti menabung sifatnya dan ketika puppy berusia 6 bulan bisa disteril dibantu program yang akan diinformasikan selanjutnya)

Terima kasih untuk perhatian rekan2 semua.


Salam,
ARAC

No comments:

Post a Comment