Friday, July 4, 2014

Kasus Ditutup: Bopi (DEPOK)

Email dari pelapor: 

Dear Tim ARAC,
Selamat siang, terima kasih sudah mengangkat berita Bopi di situsnya dan ada beberapa adopter sudah mengubungi saya
Tapi saat ini Bopi dan anaknya sudah ada yang mengambil, semoga mereka dipelihara dengan baik 
Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya. Selamat berkarya dan sukses selalu
Regards,
Agus Setiawan



Kasus ditutup: dengan update dari pelapor hari ini, 08 Juli 2014, maka kasus ini dgn resmi ditutup. Terima kasih utk bantuan dan perhatian teman2 semua.

------------------------------------

Rekan2 ARAC,

Kami mendapat laporan tentang seekor induk anjing bernama Bopi, yang membutuhkan bantuan. Karena saat ini kami tidak bisa menampung lagi, maka kami berharap melalui postingan ini, akan terbuka jalan keluar utk Bopi dan anak2nya.

Sekitar 6 bulan lalu, pelapor menceritakan, melihat Bopi kebingungan dan mondar-mandir di bloknya. Dengan kondisi kurus, pelapor kasihan melihatnya dan memberinya makan, karena tidak bisa merawatnya di rumah. Ada tetangga lain yang juga memberi Bopi makan, dan Bopi tetap hidup di jalanan di area perumahan tersebut. Sampai akhirnya, 1 bulan lalu Bopi melahirkan 4 puppies (1 jantan dan 3 betina).


Di perumahan pelapor ini, keberadaan 1 induk ditambah lagi 4 puppies-nya, akan meresahkan warga karena Bopi mulai menggonggong kepada orang yang tidak dikenal. Mungkin karena sedang menyusui ini, sifat protektif Bopi muncul. Walaupun Bopi tidak agresif, tetapi keberadaannya ditambah puppies-nya saat ini akan menimbulkan permasalahan. Pelapor berharap akan ada dari rekan2 yang bisa membantu, dan yang bisa ARAC lakukan adalah memposting kasus ini.

Adakah dari rekan2 yang bisa membantu Bopi dan puppies-nya? Berikut informasi tentang Bopi dan jika rekan2 ada yang tergerak membantu, bisa mengontak pelapor atau ke email adopsianjing@gmail.com




  • Nama induk: BOPI
  • Jumlah puppies: 4 ekor (1 jantan dan 3 betina)
  • Lokasi: Perumahan Jati Jajar Cimanggis, Depok (Simpangan Depok)
  • Kontak: Agus Setiawan, email: agus.markaindo@gmail.com, no tlp 081380137370 (jika no tlp tidak aktif, bisa mengirimkan sms)


Kami berharap jika ada yg bisa membantu Bopi, mereka adalah yang benar2 berniat baik untuk membantu dan akan merawat anjing-anjing ini dengan baik, yang tentunya akan menjadi harapan pelapor juga.

Sambil kami juga akan mencoba berkomunikasi dengan pelapor dan semoga akan ada jalan keluar terbaik untuk kasus ini.


Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment