Sunday, April 6, 2014

Adopted: DIMO (utk Jabodetabek)


Update: pd tgl 22 Juni lalu, Dimo sudah teradopsi. Terima kasih utk Chris dan Vania yg bersedia menjadikan Dimo anggota keluarga baru, dan kami berharap Dimo dan keluarga barunya akan selalu bersama.
Berita adopsi Dimo selengkapnya: http://www.adopsianjing.com/2014/06/update-kegiatan-juni-kasus-boring-dan.html

----------------------------------

Yth rekan-rekan ARAC,

Terima kasih untuk bantuan yang diberikan kepada kami, dan tidak bosan-bosannya kami meminta maaf untuk semua kasus pelaporan anjing telantar dan pemilik yang ingin menghibahkan: untuk saat ini kami tidak mampu lagi menampung tiap kasus yang dilaporkan. Sedikit sekali dan satu demi satu kasus yang dapat kami bantu, dengan bantuan donasi rekan2 juga, salah satunya adalah kasus DIMO.
Posting awal tentang Dimo, klik: http://www.adopsianjing.com/2014/02/kegiatan-arac-februari-2014.html

DIMO, saat ditemukan sekitar 4 bulan lalu, terlihat sangat menyedihkan. Rekan kami yang menemukannya saat itu sebenarnya dalam perjalanan pulang mengambil 1 anjing kasusnya dari klinik, dan tidak tega melihat seekor anjing ini.



Saat itu, kami hanya bisa membantu dana perawatan anjing jantan ini, yang kemudian dinamakan Dimo. Dalam proses perawatannya Dimo berubah menjadi anjing kecil yang lucu, dan sangat aktif. 2 bulan lamanya Dimo berada di klinik, dan sudah saatnya Dimo harus mencari tempat tinggal berikutnya. Saat ini Dimo dibantu oleh seorang rekan kami yang menjadi foster untuk sementara.



DIMO

  • Usia: sekitar 1 tahun
  • Jenis kelamin: Jantan
  • Ukuran: kecil
  • Steril dan vaksin: sudah
  • Kondisi kesehatan: sehat dan lincah, dengan kondisi 1 kaki depan dan belakang yang kurang sempurna (bukan cacat, kemungkinan bawaan sejak lahir dari kondisi induknya)
  • Perawatan: Dimo memerlukan suplemen kalsium dan vitamin secara teratur (bisa didapatkan jenis yang generik di apotek), dan berada di kondisi rumah / tempat yang kering
  • Tingkat energi: tinggi, sangat sesuai dengan adopter yang membutuhkan keceriaan dan menyukai anjing yang aktif


Bagi yang berminat menjadi adopter Dimo, silakan mengirimkan email ke:adopsianjing@gmail.com
Syarat2 awal adopsi akan dijelaskan melalui email.



Dimo sangat cerdas untuk dilatih, dan tidak mengalami waktu lama untuk cocok dengan anjing lain, dan dengan manusia. Dengan keceriaan dan keaktifannya, Dimo dapat bertahan hidup di jalanan saat ditemukan, walaupun dengan kondisi yang menyedihkan.

Kami sangat berharap Dimo mendapatkan kesempatan ke dua dan selamanya, untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.


Salam
ARAC

1 comment: