Tuesday, March 18, 2014

ADOPTED: BROWN (Jabodetabek)

UPDATE: Pada hari Minggu, tgl 13 April 2014, Brown sudah mendapatkan rumah dan adopter yang tepat. ARAC memberikan masa penyesuaian adopsi selama 2 minggu, dan semoga Brown akan diterima sebagai anggota keluarga baru di adopternya, dan akan dirawat dengan baik selamanya.

ARAC akan memposting update-nya setelah 1 minggu ke depan, terima kasih.
---------------------------------------------


Yth rekan2 ARAC,

Anjing jantan ini, dinamakan Brown oleh rekan kami yang menemukannya. Sejak sebulan lalu, Brown berkeliaran di area perumahan rekan kami, mencari makan dan tempat berteduh. Dari jawaban sekuriti perumahan, didapat informasi kemungkinan Brown sudah sebulan lebih berada di area tsb. Sama seperti banyak kasus lainnya, rekan kami tidak bisa menampung Brown di rumahnya, jadi yang dilakukannya adalah memberi makan dan minum sehari 2x.

Minggu lalu, Brown terlihat pincang dan ada luka di bagian pinggangnya. Kekuatiran akan nasib Brown ini membuat rekan kami berinisiatif membawanya ke klinik untuk disteril dan diinapkan seminggu (ARAC membantu sebagian biaya kliniknya). Setelah dari klinik minggu ini, kami tidak memiliki tempat untuk menampung lagi, untuk itu kami berharap masih ada dari teman2 yang bisa mengadopsi, atau memberikan tempat hidup sementara (foster) selama 3 bulan untuk Brown (dan sambil kami mencari tempat yang permanen).

BROWN

  • Jenis kelamin: Jantan
  • Usia: 1-2 tahun (gigi putih bersih)
  • Ukuran: medium, berat badan saat ini 11 kg
  • Vaksin dan steril: sedang dilakukan di klinik
  • Karakter: tenang, tidak agresif, loyal, anjing penjaga yang baik
  • Profil adopter/foster yang diharapkan: memiliki rumah / tempat dengan ruang gerak yang cukup untuk Brown, sedang atau sudah berpengalaman merawat anjing sebelumnya
  • Bagi rekan yang bersedia membantu adopsi / foster Brown: email ke adopsianjing@gmail.com






Saat ARAC bantu membawa Brown minggu lalu, kami melihat Brown memiliki karakter yang penurut, perlu pendekatan / pembawaan yang tenang saat pertama mendekatinya. Brown juga tidak memperlihatkan sifat agresif dengan anjing lainnya, dan begitu sampai di klinik, karyawan yang membantu tidak memiliki kesulitan untuk memegang dan menggendongnya untuk ditimbang berat badannya.



Di tengah banyaknya kasus lain yang membutuhkan tempat penampungan, kami mohon maaf saat ini tidak bisa membantu dengan keterbatasan tempat yang ada. Karena itulah ARAC memposting pencarian adopter/foster untuk Brown ini, agar setelah dari klinik tidak perlu dilepas lagi. Sekaligus kami juga mengucapkan terima kasih untuk semua rekan2 yang sudah mendonasi, karena sebagian biaya Brown dibantu dengan donasi dari rekan2 juga.

Salam,
ARAC

3 comments:

  1. Saya mau adopsi brown bdw bisa bisa dikirim di tempat saya ndk

    ReplyDelete
  2. Min aku mau adopsi. Kalo diperkenankan kabarin ke issyaclarus@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Aku mau adopsi untuk temen main aku ade sama papah kalo di perkenankan kabarin secepetnya ke issyaclarus@gmail.com di tunggu ya min

    ReplyDelete