Thursday, December 12, 2013

SUDAH TERADOPSI: Greenville Puppies

Update hingga akhir Januari 2014: Seluruh puppies ini sudah mendapatkan adopter, dengan bantuan dari foster induk dan rekan kami lainnya, karena tenggat waktu yang sangat cepat dibutuhkan bagi puppies tersebut. Terima kasih untuk perhatian teman2 semua, semoga puppies tsb memperoleh hidup yang lebih baik ke depannya.

------------------------------------------------

Teman-teman,

Salah satu induk betina di komplek Greenville yang menjadi fokus steril massal ARAC dua bulan lalu, tidak berhasil direscue, dengan sudah didatangi 2x dan dibantu beberapa relawan. Yang terjadi kemudian adalah induk ini melahirkan kembali 7 puppies, dan saat ini kami membantu mencari adopter untuk 4 puppies yang masih ada. Induk betina dari puppies ini akan dibantu steril di akhir bulan Desember agar tidak menimbulkan masalah lagi tahun depan dari sisi populasi.

Untuk teman-teman yang berminat mengadopsi, silakan mengirimkan email ke adopsianjing@gmail.com
Syarat utama adopter adalah:
1) Domisili Jabodetabek
2) Bersedia membantu biaya vaksin dan steril (akan dibantu juga oleh ARAC)
3) Mengisi form adopsi (dapat diunduh di www.adopsianjing.com di bagian kiri atas web page)


Mohon diingat, bahwa puppies membutuhkan ketelatenan dan kesabaran yang tinggi saat merawat mereka, karena masih suka menggigit barang (karena itu harus diberikan mainan yang aman untuk mereka gigit), dan belum bisa tidur nyenyak di malam hari (harus ditemani dan disayang sehingga mereka betah tinggal di rumah pada akhirnya).

Terakhir, banyak kasus adopsi puppies berujung pengembalian anjingnya ketika mereka beranjak dewasa, hal ini banyak disebabkan karena mereka dianggap "sudah tidak lucu lagi". Kami berharap calon adopter benar-benar berpikir dan mendapat persetujuan dari seluruh anggota keluarga di rumah jika berminat mengadopsi, agar puppies ini tidak harus kembali lagi ke jalanan ketika tumbuh dewasa nanti.


Salam,
ARAC

No comments:

Post a Comment