Thursday, July 11, 2013

Edukasi: Buku "Guruku Berbulu dan Berekor"

Dear rekan-rekan ARAC,

Tujuan dari pemberitaan kami sebenarnya jauh lebih luas dari sekadar mencari adopter atau mencari bantuan untuk anjing-anjing telantar. Situs dan fan page kami ada untuk menumbuhkan kesadaran tentang bagaimana kita belajar memberikan hidup yang lebih baik kepada mahluk hidup lainnya, yang saat ini kami khususkan kepada hewan peliharaan yaitu anjing.

Melalui postingan ini, kami memperkenalkan sebuah buku berjudul "Guruku Berbulu dan Berekor", yang dituliskan oleh Indi, seorang penulis novel (Waktu Aku sama Mika, Karena Cinta itu Sempurna dan Mika the Movie-Vino Bastian). Buku ini dituliskan bulan September tahun lalu, yang didedikasikan untuk anjing kesayangan Indi yang meninggal karena epilepsi.



Judul buku: Guruku Berbulu dan Berekor
Penulis     : Indi
Kakao Talk ID: PC4830693Twitter: @missbabbittBlog: http://duniakecilindi.blogspot.com/


Di buku ini juga, Indi mengajak beberapa relawan untuk menyumbangkan kisah inspiratifnya bersama hewan peliharaan mereka. Buku ini mengajak kita untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik, melalui kasih sayang yang kita berikan kepada hewan peliharaan yang ada di sekitar kita.

Royalti dari penjualan buku ini sebagian disumbangkan untuk kegiatan ARAC, yang sama seperti donasi dari rekan-rekan semua, akan digunakan untuk membantu memberikan hidup yang lebih baik. Kami membagi donasi royalti ini ke rekan-rekan seperjuangan yang juga mendedikasikan kegiatannya untuk membantu anjing-anjing telantar.




Jadi, temukan buku "Guruku Berbulu dan Berekor" ini di toko buku terdekat ya. Makin banyak yang membeli, akan makin banyak yang terbantu dari kegiatan ARAC dan mereka yang membutuhkan.

1 comment:

  1. seandainya ada 1 org seperti kamu di keluarga yg suka anjing, pasti hati ini gk stress,awalnya anjing yg gw pelihara punya adik gw beli dr kecil, karena dr kecil sering gigit barang2, adik gw mau buang itu anjing, tp gw marah2 kl jd manusia hrs tanggungjawab, akhirnya anjing ini gw pelihara sampe sekarang, masalah timbul ketika rumah di jual, semua uang di pegangan ama adek gw itu(cewek), intinya di rumah baru jgn ada anjing, tp gw tetep pertahankan dia, sampe sekarang saya bingung mau pindah kemana bersama anjing ini, mereka tidak tau sifat gw sebenernya,mereka pikir cuma anjing,gk guna plihara dia, tp gw prinsip kl org2 ngomong gt, seandainya gw ada istri tiba2 cacat, apa gw hrs buang dia karena sudah tidak berguna? ini soal perasaan

    ReplyDelete