Sunday, June 16, 2013

TERADOPSI: JUNI (Jabodetabek)

UPDATE: Juni akhirnya diadopsi oleh rekan yang menyelamatkannya, dan kami sangat bersyukur akhirnya Juni diterima sebagai anggota keluarga tersebut.

------------------------

Yth rekan2 ARAC,

Dengan terbatasnya kemampuan kami saat ini, maka beberapa kasus yg dilaporkan pada kami, dibantu dengan memposting pencarian foster/adopter. Melalui postingan ini kami juga mengingatkan kembali bahwa fokus kegiatan kami BUKAN menampung hibah dengan berbagai penyebab pemilik, namun fokus kegiatan kami adalah ADOPSI, STERILISASI, VAKSINASI dan juga BANTUAN kepada anjing2 yang membutuhkan.

Seperti halnya kasus ini, seekor anjing betina usia 6 bulan ditemukan oleh rekan kami berkeliaran di komplek perumahannya di Jakarta Timur. Rekan kami terus mencari siapakah pemilik anjing ini, melalui tetangga di lingkungannya. Saat ini, Juni sedang disteril dan divaksinasi menggunakan biaya pribadi rekan kami tersebut, dan setelah itu Juni akan memerlukan tempat, dengan difoster atau diadopsi karena rekan kami sudah menampung beberapa anjing lainnya.





Foster adalah mereka yang bersedia merawat selama 3 bulan dengan tetap diseleksi oleh kami, dan jika kemudian berkenan diperpanjang akan diperpanjang 3 bulan berikutnya. Jika tidak, maka kami akan mencarikan lagi foster berikutnya. Adopter adalah mereka yang bersedia merawat seumur hidup, dengan komitmen yang ditunjukkan melalui pemenuhan syarat adopsi (bersedia membantu biaya steril dan vaksin).






JUNI
Jenis kelamin: betina
Usia              : sekitar 6 bulan
Steril / vaksin: sedang dilakukan
Ukuran          : badan agak pendek memanjang
Sifat              : ramah, tidak agresif, dan tidak dominan, sehingga bisa dengan cepat bermain dengan anjing lainnya
Profil adopter yang dicari: yang memiliki anjing lain untuk diajak bermain, karena Juni masih sangat muda dan aktif



Kami sangat berharap Juni bisa mendapatkan tempat setelah disteril dan divaksin saat ini, jika memang dia tidak diinginkan lagi oleh pemiliknya yang sudah dicari oleh rekan kami selama 2 minggu lebih.


Terima kasih dan salam,

ARAC

No comments:

Post a Comment