Sunday, June 2, 2013

ADOPTED: MBOY (lokasi: Jabodetabek)

UPDATE April 2014: Mboy akhirnya menemukan adopter yang bertanggung jawab dan menerimanya sebagai anggota keluarga baru. Kami sangat bersyukur dan berharap, Mboy akan hidup berbahagia selamanya di rumah keluarga barunya.

-------------------------------


Dear teman2 ARAC,

Mboy adalah salah satu anjing yang masuk dalam perawatan kami saat ini, yang dana perawatannya berasal dari donasi teman2 semua. Terima kasih dari kami bagi semua yang telah dan masih membantu melalui donasi, dan mohon maaf dengan keterbatasan sumber daya dan tempat, kami tidak bisa mengambil atau menampung kasus yang baru.

Mboy ditemukan rekan kami di jalanan ketika masih berusia di bawah 6 bulan, dan langsung dibawa ke dokter hewan untuk divaksin dan disteril. Saat itu Mboy difoster oleh rekan kami yang lain, namun tidak bisa berlanjut karena tidak ada yang menjaganya. Saat itu kami masih bisa menampung 1 ekor anjing lagi, sehingga akhirnya Mboy masuk ke dalam perawatan ARAC.


Syarat adopsi Mboy adalah:
1. Domisili adopter di area Jabodetabek
2. Memiliki anjing lain, karena Mboy berusia di bawah 1 tahun, sifatnya sangat baik dan ramah, suka bermain dengan anjing lain (jika sendirian, Mboy harus sering diajak jalan / bermain agar tidak menjadi hiperaktif)
3. Bersedia membantu penggantian biaya steril dan vaksin sebesar 500 ribu rupiah (dapat dicicil, biaya ini bisa untuk membantu kasus lainnya)
Proses adopsi: email ke adopsianjing@gmail.com

Tentang Mboy
Jenis kelamin     : jantan
Usia                    : sekitar 9 - 10 bulan
Steril dan vaksin: sudah
Ukuran               : medium / sedang
Sifat                   : aktif, lincah dan ramah. Dapat berinteraksi cepat dengan manusia, dan anjing betina atau anjing jantan lain yang tidak agresif
Syarat khusus     : Mboy sebaiknya dirawat bersama anjing lainnya yang dapat menjadi temannya karena keaktifannya.
Profil adopter    : Aktif, bisa mengajak bermain atau Mboy berjalan-jalan secara teratur


Sambil mencari adopter yang tepat, Mboy akan kami rawat dengan baik bersama teman2nya yang lain yang saat ini juga mencari adopter.


salam
ARAC

No comments:

Post a Comment