Sunday, October 28, 2012

Aktivitas ARAC Oktober 2012: Shelter Pejaten, Pak Tri, Rumah Singgah Sindur & Bu Linda

Teman-teman ARAC,

Berikut kami laporkan kegiatan yang dilakukan secara teratur tiap bulannya, yang ARAC dapat lakukan dengan bantuan dari teman-teman semua. Dana yang terkumpul melalui dompet ARAC yaitu Rek BCA 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu, digunakan untuk menyalurkan bahan bantuan ke beberapa tempat berikut, dan membantu biaya sewa dan pembangunan Rumah Singgah Sindur.
Dengan cukup besarnya kebutuhan per bulan dan sangat terbatasnya relawan (tenaga, waktu dan transportasi), kami mohon maaf untuk sementara ini hanya bisa fokus pada kasus / tanggungan yang sudah ada, dan belum sanggup untuk menerima kasus baru.

Shelter Pejaten
ARAC secara rutin membantu menyalurkan beras, dog food, bahan makanan utk kennel boy ke Shelter Pejaten. Kami tidak menampilkan foto di sini, dan silakan teman2 yang ingin berkomunikasi dengan Shelter Pejaten bisa melakukannya melalui:
- email: shelterpejaten@hotmail.co.uk
- facebook 'shelter pejaten'
-------------------------------------------

Pak Tri 
Sejak bulan lalu, lokasi kediaman Pak Tri pindah ke daerah Cengkareng. Minggu ini kami berkesempatan mengunjunginya, untuk sekaligus menyalurkan bantuan berupa beras dan kepala ayam untuk makanan anjing-anjing yang dirawat di sana. Tempat Pak Tri yang baru ini relatif lebih kecil dibandingkan tempat sebelumnya, namun terlihat lebih bersih.

 


--------------------------------------

Bu Linda
Setiap bulan kami membantu menyalurkan dog food 1 karung kepada Bu Linda, dan rencananya kami akan mencoba lebih fokus untuk membantu mencarikan adopter bagi sebagian anjing di rumah Bu Linda ini.

 

 

---------------------------------

Rumah Singgah Sindur
Tiap bulan minimal 2x kami menyempatkan untuk menengok rumah singgah di Sindur, yang saat ini total merawat 11 ekor anjing dewasa dan 5 puppies. ARAC bertanggung jawab atas 5 ekor anjing dewasa di rumah Sindur ini, yaitu Bolly, Molly, Keana, Sweety, dan Heli. Kelima anjing betina ini sudah divaksin, sudah disteril, dan akan diposting secara terpisah untuk dicarikan adopter.

 



Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua teman-teman yang setia membantu kami hingga saat ini, dan sekaligus mohon maaf untuk kekurangan dan keterbatasan kami sehingga masih sedikit yang dapat kami lakukan di tengah banyaknya kasus yang dilaporkan. Perkembangan berikutnya akan kami update melalui website ini dan facebook adopsianjing.com


Salam
ARAC

2 comments:

  1. saya ingin mengadopsi anjing sala satu punya anda!!
    bagai mana saya bisa mendapat kan nya?

    ReplyDelete
  2. Saya mau adopsi anjing mini yang sehat dan sudah di vaksin :) please infonya

    ReplyDelete