Thursday, June 14, 2012

ADOPTED: Boris (Jabodetabek)

Boris sudah mendapatkan adopter, terima kasih untuk Ibu Novi yang bersedia menjadikan Boris anggota keluarganya yang baru, semoga akan terus dirawat dengan baik.

--------------------------------------



Kami masih mencari adopter untuk Boris, seekor anjing chihuahua yang hingga saat ini masih kami titipkan ke klinik di daerah Bogor.

Boris (usia 2 tahun, jantan, saat ini sudah vaksin dan sudah steril) diambil dari jalanan dengan kondisi bola mata kanan terluka, akibat berkelahi dengan anjing lain. Akhirnya dokter dan kami mengambil keputusan untuk pelan-pelan menunggu luka tersebut mengempis, dan bukan dioperasi / diangkat mata kanannya.
Mata kanan Boris tidak bisa melihat, namun selain daripada itu Boris tidak mengalami kekurangan kondisi apapun.

Boris (usia 2 tahun, jantan, saat ini sudah vaksin dan sudah steril

Sekarang Boris telah sembuh dan sangat sehat, lincah dan aktif. Manja dan sangat suka jika digendong. Boris akan sesuai untuk rumah yang kecil sekalipun karena ukuran badannya yang mini. Kami menetapkan beberapa syarat untuk adopsi, terutama untuk menjamin Boris akan mendapat hidup yang lebih baik sepanjang sisa hidupnya nanti.

Persyaratan adopsi ARAC
1. Mengisi form adopsi (bisa didownload di bagian kiri situs www.adopsianjing.com, kirimkan ke adopsianjing@gmail.com)
2. Bersedia disurvey dan diwawancara di rumah bersama anggota keluarga lain
3. Bersedia membantu sebagian biaya vaksinasi dan sterilisasi Boris yaitu 100 ribu rupiah per bulan sebanyak 5x (biaya klinik lainnya dibantu oleh donasi rekan-rekan ARAC lainnya)

Selain adopter, kami juga menerima foster sementara untuk Boris, yaitu selama 3 bulan maksimal, untuk membantu mengurangi biaya pengeluaran ARAC (dimana ada kasus bantuan lain bulanan yang kami bantu juga), sambil kami tetap mencari adopter bagi Boris.
Silakan mengirimkan email ke adopsianjing@gmail.com bagi yang bersedia menampung Boris untuk sementara.

No comments:

Post a Comment