Sunday, April 15, 2012

Mencari Adopter: BOLLY


Bolly - dilaporkan keberadaannya oleh rekan-rekan ARAC dan kemudian direscue, saat ini berada di klinik sambil mencari foster / adopter. Bolly membutuhkan rumah seperti layaknya anjing lainnya, terlebih karena kondisi kaki belakangnya yang cacat (kemungkinan tertabrak dan saat itu tidak langsung mendapat perawatan sehingga kedua kaki belakangnya harus diseret ketika berjalan).

Selain kondisi kedua kakinya ini, Bolly memiliki sifat yang baik dan sangat mengetahui bahwa dirinya membutuhkan bantuan manusia. Jika bertemu dengan orang yang baru dikenalnya, Bolly gemetar namun menahan ketakutannya dan tidak bergerak ketika kita elus badannya atau bagian lain tubuhnya. 


Keterangan:
-Nama: Bolly
-Jenis kelamin: jantan
- Usia: diperkirakan 2 tahun
- Jenis: local mix
- Ukuran: sedang
-Vaksin: sudah
- Steril: tidak dibutuhkan
- Kondisi khusus: 2 kaki belakang cacat
-Sifat / karakter khusus: baik, bisa berteman dengan anjing lain yang tidak agresif


Syarat adopsi:
-Lokasi Jabodetabek
-Isi form adopsi: email adopsianjing@gmail.com
-Bersedia disurvey dan diwawancara
-
Saat ini Bolly sedang diusahakan untuk mendapatkan legging (semacam kaus kaki) yang dibuat khusus untuk dipakaikan di kaki belakangnya di saat-saat tertentu atau di lokasi di mana alas / lantai dapat melukai kaki belakangnya tersebut. Kami juga mempertimbangkan kursi roda, namun mendengar karyawan dan dokter di klinik, Bolly bisa bergerak dengan kondisi seperti ini, yang dapat kami lihat sendiri juga pada saat kunjungan 8 April lalu.

Bolly membutuhkan adopter yang bersedia menerima dan merawat kondisinya ini, karena kami tidak dapat menitipkan Bolly di klinik terlalu lama (karena jumlah pasien di klinik yang banyak). Bagi teman-teman yang bersedia membantu Bolly, kami akan tetap mengawasi dan berkomunikasi, sehingga jika ada kebutuhan medis lanjutan dapat tetap kami bantu.

Proses adopsi melalui email ke adopsianjing@gmail.com

2 comments: