Tuesday, March 6, 2012

RIP CHIRO (Patah tulang di Sunter Permai)

Rest In Peace - CHIRO (Kasus Patah Tulang dan Luka-luka Sunter Permai)

Kemarin siang (7 Maret 2012), kami mendapat kabar dari dokter yang merawat Chiro, bahwa Chiro sudah pergi meninggalkan kita dan penyakit yang dideritanya.

Kami cukup kaget mendengar ini, karena baru saja hari Minggu lalu (4 Maret), kami tengok Chiro dan update perkembangannya ke teman-teman.

Dokter menceritakan pada kami, bahwa siang kemarin Chiro tiba-tiba sangat ribut di dalam kandangnya, sehingga kemudian dikeluarkan dari kandang. Saat sudah keluar kandang, Chiro dipapah untuk diajak jalan, namun seperti sebelumnya, Chiro marah karena hal ini dan akhirnya dibiarkan berbaring.


 
Tidak lama kemudian tiba-tiba Chiro terlihat seperti terserang sesak napas, dan kemudian tidak bergerak lagi. Kami berpikir mungkin Chiro tidak ingin pergi di dalam kandang ya, dia ingin berada di luar di saat terakhirnya.

Terhitung sejak 8 Feb Chiro direscue, dengan kondisi kaki patah, luka-luka, dan usia yang sudah lanjut. Dengan bantuan teman-teman semua, Chiro bisa mendapatkan perawatan di hari-hari terakhir hidupnya. Terima kasih kami untuk teman-teman yang sudah membantu, baik yang merescue dan yang telah mendonasi.

Rest in Peace, Chiro.


-------------------------------------------

Update CHIRO (Kasus patah tulang di Sunter)
Rek Donasi: BCA 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu, email ke adopsianjing@gmail.com

Hari Minggu lalu (4 Maret), kami mengunjungi Chiro di klinik dokter yang merawatnya. Saat kami datangi, posisi Chiro seperti tampak pada foto.

Informasi yang diberikan dokter adalah, krn usia yang sudah lanjut dan posisi kaki yang patah (sehingga melintir), itu TIDAK memungkinkan untuk dioperasi lagi.


Jadi, saat ini Chiro dirawat sementara sambil kami mencari tempat yang akan bisa menampung Chiro dengan kondisinya seperti ini.

Terima kasih untuk donasi teman2 ke Chiro, dan kami masih membuka dompetnya karena Chiro masih membutuhkan biaya perawatan. Dana yang terkumpul ini juga akan dibagi-bagi untuk kasus ARAC lainnya yang membutuhkan bantuan.

1 comment:

  1. Sungguh mulia orang2 yg menyumbang...

    ReplyDelete