Monday, February 13, 2012

Update Kasus Bantuan: Ibu Linda Jakarta Barat

Teman-teman,
Sebelumnya kami pernah mengupdate kisah bantuan Ibu Linda, yang tinggal di daerah Cengkareng Jakarta Barat, membutuhkan bantuan kita semua: http://www.adopsianjing.com/2012/01/kasus-bantuan-ibu-linda-cengkareng.html

Pada hari Sabtu lalu, 3 Februari 2012, 3 orang rekan kami berkunjung ke tempat Ibu Linda. Lokasi tempat tinggal ibu Linda tidak semuanya dapat dilalui oleh kendaraan, sebagian harus dengan berjalan kaki. Pada kesempatan ini rekan kami ada yang menyumbang langsung setelah melihat kondisi Ibu Linda, selain itu juga disumbangkan dog food, dan ARAC membantu pembayaran dog food Ibu Linda di klinik puri kembangan (informasi ini sampai kepada rekan kami langsung dari klinik), sebesar Rp 280.000,-



Saat dikunjungi, Ibu Linda kondisinya sedang sakit, karena jatuh terpeleset dan membuat pinggangnya sakit, sehingga belum bisa bekerja. Ibu Linda hidup dengan seorang anak perempuannya, yang suaminya meninggal karena kanker. Sehingga mereka berdua saling membantu dengan bekerja (anak ibu Linda baru mendapat pekerjaan) dan memberi makan sekitar 14 ekor anjing di rumahnya.



Kami berkomitmen untuk setidaknya menyumbangkan 1 karung dog food kepada ibu Linda tiap bulan, dan untuk saat ini, Ibu Linda bersedia untuk dibantu mencarikan adopter bagi sebagian anjing-anjingnya, setelah dijelaskan bahwa proses adopsi ARAC melalui tahapan-tahapan yang harus diikuti (tidak hanya menyerahkan anjing kepada mereka yang belum diseleksi). Daftar adopsi anjing ibu Linda akan disusulkan di posting selanjutnya.



Yang menjadi prioritas kami saat ini adalah seekor anjing betina ibu Linda yang terlihat sudah lanjut usia, dan terdapat benjolan di bagian vaginanya. Kami pernah mendapatkan kasus seperti ini, dan kemungkinan, anjing ini mengidap tumor yang cukup ganas. Rencananya, hari Sabtu ini (18 Feb), rekan kami akan membawa anjing ini untuk diperiksakan ke klinik. Diperkirakan biaya yang dibutuhkan adalah sekitar 1,5 juta rupiah, untuk operasi pengangkatan dan penginapan sekitar 2 minggu.


Kami membuka dompet untuk kasus operasi pengangkatan tumor anjing ibu Linda ini, melalui:
- Rek BCA 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu
- email ke adopsianjing@gmail.com tuliskan "dompet operasi anjing Bu Linda"

Terima kasih untuk bantuan teman-teman semua.

"Kalau bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


Salam
ARAC

1 comment:

  1. bu linda tinggal dmn nya kalo boleh saya tau?
    mungkin saya bs ksh sumbangan scra langsung,
    saya ga akan menitipkan anjing2 terlantar k rumah bu linda,melainkan saya ingin membantu.
    krn rumah saya jg di jak-bar. thx :)

    ReplyDelete