Sunday, February 12, 2012

Update Kasus Bantuan: Chiro (Patah Tulang & Luka-luka)

Pada hari Sabtu, 12 Februari 2012, kami mengunjungi klinik tempat Chiro dirawat. Chiro ditemukan oleh relawan seperti sedang tertidur di lokasi (Sunter Permai, Jakarta Utara), dan ketika didekati, Chiro menderita luka-luka di badannya dan pada mengalami patah pada kakinya.
Berita sebelumnya: http://www.adopsianjing.com/2012/02/kasus-bantuan-chiro-patah-kaki-dan.html

Saat kami kunjungi, Chiro berada di kandang dengan posisi tidur, yang menurut rekan kami yang mengantarkan ke klinik, posisi ini hampir sama dengan ketika dibawa ke klinik tersebut. Untuk saat ini, belum didapatkan keputusan tentang tindakan apa yang akan dilakukan pada Chiro berikutnya.



Selain kekuatiran luka dalam, satu hal lain adalah usia Chiro yang sudah lanjut. Usia dan kondisi sangat mempengaruhi terutama jika diperlukan operasi. Operasi adalah tindakan sangat besar yang di beberapa kasus justru mengakibatkan penurunan / pemburukan kondisi.

Hingga saat ini, kita bisa bersyukur bahwa Chiro sudah berada di tempat yang aman dan tidak terkena hujan / panas. Tindakan berikutnya akan sangat mempengaruhi hidup Chiro, untuk itu diharapkan kesabaran dari teman-teman untuk menunggu perkembangannya.

Kami masih membuka dompet untuk pengobatan Chiro, di:
- Rek BCA 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu
- email ke adopsianjing@gmail.com dan tuliskan "dompet Chiro"

Terima kasih untuk perhatian teman-teman semua.

"Kalau bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment