Sunday, February 19, 2012

Mencari adopter: Lurika & Bean (Untuk jabodetabek)

email: adopsianjing@gmail.com

Lurika dan Bean, beserta 1 anjing lainnya, awalnya hidup aman dan dirawat oleh seorang pastor di halaman sebuah gereja di Bintaro. Namun nasib mereka berubah drastis ketika pastor tersebut dimutasikan ke paroki lain.

Walaupun mereka tetap diberi makan oleh koster di gereja tersebut, namun kondisi mereka memprihatinkan, karena kandang yang penuh kotoran dan makanan yang diberikan tidak memadai. Koster yang merawat mereka mengakui kesulitan untuk memberikan perawatan dan kasih sayang yang mencukupi karena harus kuliah dan bekerja di saat yang bersamaan.


Lurika
Jenis kelamin: Betina
Usia: 1 tahun
Ukuran dan berat: sedang-kecil, berat 8-10 kg
Jenis: lokal
Vaksin dan steril: sudah
Sifat: baik dan sangat manja kepada manusia
Adopter: domisili Jabodetabek










-------------------------------------------


Bean

Jenis kelamin: Betina
Usia: 1 tahun
Ukuran dan berat: sedang-kecil, berat 8-10 kg
Jenis: lokal
Vaksin dan steril: sudah
Sifat: ramah, baik dan tenang
Adopter: domisili Jabodetabek







Akhirnya kedua anjing ini diambil dari gereja tersebut, selain karena kondisi yang menguatirkan, ada informasi bahwa koster lain berniat menjual anjing-anjing ini ke lapo. Seekor anjing lain belum bisa direscue, sambil menunggu kedua anjing ini mendapat tempat terlebih dahulu.
Saat ini, Lurika dan Bean dirawat di sebuah klinik yang pastinya membutuhkan biaya. Dan akan sangat jauh lebih baik bagi mereka untuk bisa mendapatkan rumah.

Seperti kasus2 lainnya, kami berharap Lurika dan Bean bisa mendapatkan rumah di mana mereka disayang, diberikan tempat berteduh dan perawatan yang memadai. Keduanya sudah divaksin dan disteril, dengan kondisi ADOPTABLE.
Kepada teman-teman yang berminat mengadopsi, email ke adopsianjing@gmail.com

1 comment:

  1. Dimana lokasi Bean ? dan berapa biaya pengganti untuk adopsi Bean ? terima kasih

    ReplyDelete