Sunday, January 8, 2012

Kasus Bantuan: Sterilisasi dan Vaksinasi Pluit Permai (3 betina)

Teman-teman,

Kami mencoba membantu kasus yang memang tidak pernah habis dilaporkan kepada kami, yang tanpa bantuan teman-teman juga kami akan mengalami lebih banyak lagi keterbatasan. Kasus Pluit Permai yang dibantu ini bisa ditindaklanjuti karena ada relawan bernama Ing Marina yang membantu memantau kondisi ketiga anjingnya (dengan memberi makan dan mencari adopter untuk puppies mereka).

Namun pencarian adopter merupakan bagian kecil dari solusi yang dibutuhkan, karena dalam 1 tahun saja ketiganya bisa melahirkan lagi minimal 20 ekor puppies yang sudah terbukti dari pengalaman lalu, ada yang hilang, terlindas, diambil orang yang tidak bertanggung jawab.


Mencari adopter / rumah baru merupakan hal yang tersulit dari semuanya, dan karena kami tidak bisa memberikan hal ini bagi ketiga induk betina ini, maka kami berusaha mengurangi permasalahan di masa depan melalui program sterilisasi dan vaksinasi.

Biaya yang dibutuhkan untuk program steril dan vaksin tiga ekor anjing betina (steril, vaksin dan menginal seminggu) adalah sebesar 2,5 juta rupiah. Sedikit demi sedikit akan dapat membantu kasus ini ya.
Salurkan bantuan teman-teman melalui:
- Rek BCA no 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu
- email ke adopsianjing@gmail.com dan tuliskan "dompet steril Pluit)

Untuk catatan:
- dompet bantuan yang kami kumpulkan tiap bulan tidak mampu memenuhi kebutuhan kasus sterilisasi seperti Pluit ini, karena itu kami membuka dompet khusus untuk setiap kasusnya.
- Dompet bantuan bulanan "jigo dan gocap", kami gunakan untuk menutup biaya perawatan dan pengobatan sejumlah anjing di klinik yang tidak mendapatkan foster / adopter, yang per bulannya per ekor bisa mencapai hampir 1 juta rupiah, selain juga kami gunakan untuk pembelian beras dan dog food yang kami salurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan.

Terima kasih untuk bantuan dan teman-teman semua.
"Kalau bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment