Tuesday, October 11, 2011

Update Kasus Brado

Teman-teman,

Sudah sekitar 3 minggu ini kami belum meng-update berita tentang Brado, kasus yang sering kali terjadi yaitu penelantaran anjing yang sudah lanjut usianya.
Link berita: http://www.adopsianjing.com/2011/09/update-brado-ciledug-tangerang.html



Minggu lalu kami menengok Brado di klinik tempatnya dirawat. Brado sudah divaksin dan disteril. Dan Brado sangat sehat dan berjalan-jalan, jadi cukup sulit bagi kami untuk mendekatinya. Brado masih cukup waspada dan awas pada orang asing / yang baru dikenalnya, sehingga kami yakin Brado akan menjadi anjing penjaga yang baik.

ARAC berterima kasih karena masih ada yang bersedia mengadopsi Brado, dan sudah melalui proses wawancara dan survey. Hari Minggu ini Brado akan diantarkan ke rumah calon adopternya, dengan persiapan dicukur bulu-bulunya dan dimandikan. Dan kami sangat berharap bahwa ini akan jadi tempat yang baik bagi Brado yang lebih baik dengan kasih sayang dan perawatan yang mencukupi.


Terima kasih untuk bantuan donasi dari rekan-rekan melalui rek BCA 436 1585 636 a/n shirly tiolina pasaribu, yang membantu meringankan biaya steril, vaksin, dan perawatan Brado di klinik selama 3 minggu. Rekap donatur akan kami posting segera.

Sekali lagi terima kasih untuk bantuan teman-teman semua. Brado termasuk mereka yang beruntung memperoleh bantuan dan rumah untuk tempat tinggalnya setelah ditelantarkan di jalanan. Dan ini bisa terjadi karena bantuan dari teman-teman semua.


"Jika bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment