Thursday, October 13, 2011

REPOST: Serang dogs for adoption (Utk Jkt dan sekitarnya


Teman-teman semua,


Seluruh anjing di daftar ini adalah mereka yang saat ini membutuhkan adopter dengan cepat, karena rekan kita Ting Ping Ping yang membantu merawat mereka sementara berharap agar mereka memperoleh tempat hidup yang lebih baik, dengan keluarga yang menyayanginya.
Untuk yang berminat mengadopsi, silakan menghubungi langsung Ting Ping Ping di 0812 920 5823 atau email ke adopsianjing@gmail.com




BIGEL - betina - 2 bulan
Bigel yang malang ini terlahir dari 3 bersaudara di tumpukan Asbes di sebuah toko bangunan di serang, 2 saudaranya mati tertimpah Asbes. Bigel Saat di Rescue 16 September 2011, sekujur tubuh penuh dengan kutu. saat ini Bigel sudah bersih. Bigel lincah dan manja.siap di adopsi. Siapakah diantara kita yang bersedia memberikan rumah dan kasih sayang untuk Bigel?




---------------------------------







KIKI - jantan - 2,5 bulan - sudah vaksin
kiki di lahirkan di bawa tumpukan kayu,di sebuah toko bangunan di serang. ketika di rescue 12 september 2011, kiki kecil melakukan perlawanan karena sangat  takut dengan manusia, takut di sakiti, tubuh kiki penuh dengan kutu.sekarang kiki sudah bersih. kiki pendiam dan kalem. adakah diantara kalian yang mau berbagi kasih dan rumah dgn kiki?








--------------------------------


BRONA - betina - 7 bulan - sudah vaksin
Brona yang malang ini dulu tinggal di Komplek perumahan kedoya permai, Brona ditinggal pindah oleh pemiliknya keluar negeri. pemiliknya menyerahkan Brona kepada seorang mandor bangunan yang kebetulan sedang merenovasi bangunan di komplek tsb. setelah beberapa hari mandor tersebut meninggalkan brona di sebuah gerobak di samping  pos satpam. Brona sempat di tawarkan satpam kepada beberapa orang untuk di jual. seorang teman yang baik hati segera mengambil brona (karena takut dibeli orang untuk di konsumsi). Brona sangat Lincah, ramah dan manja.






-----------------------------




RENY - betina - 10 bulan - sudah vaksin dan sudah steril
Reny sebenarnya sudah di adopsi dan  di sayang sama pemiliknya yang baru, tetapi Reny sering di pukul oleh saudara pemiliknya yang tinggal bersebelahan rumah (pagar mereka jadi satu dan mereka Joint usaha di lingkungan tersebut).pemilik Reny sudah sering bertengkar dengan saudaranya karena masalah Reny ini tapi lama2 pemilik tidak tahan dan merelakan Reny untuk dikembalikan. Reny memiliki sifat yang ramah dan lincah.








------------------------------




CORY - betina - 5 tahun - sudah vaksin dan steril
Cory selama ini hidup di  sebuah toko bangunan di serang, selama hidupnya tidak perna mendapat perlakuan yang baik dari manusia dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sering kali harus makan dari tempat2 sampah yang ada di lingkungan toko tersebut.walaupun jarang di kasih makan, Cory sangat setia menjaga toko tersebut. karena kasihan dengan kondisinya yang sangat kurus dan tidak terurus, maka Cory kami  rescue,  vaksin dan di steril dengan bantuan donasi ARAC. Perlu waktu beberapa bulan untuk membuat dia percaya bahwa manusia juga banyak yang baik.
Saat ini  Cory siap di adopsi, Cory ramah dan baik. Cory sangat cocok bagi yang ingin mencari anjing yang penjaga yang setia, untuk di rumah maupun tempat usaha.




-----------------------------






MAMI - betina 9 tahun dan LUCKY - jantan 2 minggu
Mami adalah anjing pertama yang ada di sebuah Toko bangunan di serang, di pelihara pemiliknya karena sering terjadi pencurian. Dalam perjalanan waktu, jumlah anjing yang berada di toko ini menjadi sangat banyak, sehingga kecukupan makanan bagi mereka tidak diperhatikan lagi. Penyakit busung lapar dan kulit menyerang mereka, termasuk di antaranya menyerang Mami. Dengan donasi ARAC, maka Mami mendapatkan kesempatan untuk memperoleh perawatan untuk pengobatan penyakit kulitnya.
Mami baru saja melahirkan 2 ekor puppies, namun hanya 1 yang selamat, yang dinamakan Lucky. Diharapkan Mami dan Lucky dapat memperoleh keluarga baru yang akan menyayangi mereka sepenuh hati.








Untuk yang berminat mengadopsi, silakan menghubungi langsung Ting Ping Ping di 0812 920 5823 atau email ke adopsianjing@gmail.com






"Jika bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"






Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment