Thursday, October 27, 2011

ADOPTED: Kasus Puri

UPDATE: Seluruh puppies sudah teradopsi.

--------------------------------------------


Teman-teman,


Kami mencoba mencari bantuan agar puppies ini tidak sampai telantar, dan dapat memperoleh rumah agar kehidupan mereka lebih baik. Selain itu kami juga berusaha mengedukasi tentang pentingnya sterilisasi kepada teman yang melaporkan kasus ini.


Bagi teman-teman yang serius membantu melalui proses adopsi, silakan email langsung ke deph_312@yahoo.com




Ketiga puppies ini memang jenisnya lokal (non-ras), tetapi lihatlah mereka yang lucu ini dan membutuhkan kehangatan serta kasih sayang keluarga. Siapa pun yang bersedia membantu mereka nanti, ingatlah selalu agar menjadikan mereka anggota keluarga, tidak lupa memvaksinasi, dan tidak membiarkan mereka kawin dan yang betina harus disteril agar tidak melahirkan lagi untuk menghindari nasib penelantaran.



Dari ketiga puppies ini, 2 ekor berjenis kelamin betina, dan 1 ekor berjenis kelamin jantan. Mohon diingat bahwa saat masih kecil seperti ini (usia 3 bulan), sampai kira-kira berusia 1 tahun, mereka memerlukan mainan untuk digigit dan keluarga yang tidak berkeberatan dengan risiko ada barang / tempat yang rusak. Seperti itulah proses merawat anjing, dan kami berharap teman-teman semua memahaminya ya.







Bagi teman-teman yang serius membantu melalui proses adopsi, silakan email langsung ke deph_312@yahoo.com




"Kalau bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"






Salam
ARAC 

No comments:

Post a Comment