Monday, October 10, 2011

Mencari Adopter: Keana (Utk Jakarta dan sekitarnya)

Teman-teman,

Beberapa waktu lalu ARAC memposting berita tentang Keana, seekor mix rottweiler berukuran besar, yang kemungkinan dibuang karena usia yang sudah lanjut dan tidak "berguna" lagi bagi pemiliknya.
Link berita sebelumnya: http://www.adopsianjing.com/2011/09/update-keana-sept-10-11.html

(foto terbaru Keana)

Saat ini Keana sudah mendapatkan perawatan, sudah disteril dan divaksin, dan kondisinya sangat sehat. Tetapi kami belum menemukan "tempat" untuknya, dimana Keana bisa menghabiskan waktu di tempat yang layak.

Keana kondisinya sangat sehat dan baik, dan dapat dijadikan anjing penjaga rumah. Dengan ukuran badan yang cukup besar, memang Keana membutuhkan rumah dengan halaman yang cukup luas. Keana ramah dan baik kepada manusia, dan tidak mengganggu / terganggu dengan kehadiran anjing-anjing lain dengan sifatnya yang tenang.

Saat dikunjungi minggu lalu, Keana terlihat merindukan tempat tinggalnya, dan disinilah kami merasa kasihan padanya. Tetapi tanpa bantuan dari teman-teman terutama dari sisi tempat tinggal, ARAC harus terus menitipkan Keana di klinik di mana biaya yang dibutuhkan tidak kecil.
Selain itu akan jauh lebih baik bagi Keana untuk memperoleh rumah, sehingga tidak harus berpindah lagi.



Bantu kami untuk menyebarkan informasi tentang Keana ya, mungkin ada kerabat / tetangga / kenalan dari teman-teman yang mempunyai tempat yang cukup luas dan bersedia berbagi dengan Keana.
Teman-teman yang bisa mendapatkan bantuan bisa mengirimkan SMS ke 0817 789 849 atau email ke adopsianjing@gmail.com


"Kalau bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment