Thursday, October 6, 2011

Mencari adopter (Jakarta dan sekitarnya): Mini, Sakura dan Ayumi

Teman-teman,
Untuk mempercepat proses adopsi ketiga anjing lucu dan manis ini, silakan langsung mengirimkan email ke:
indri_loka@yahoo.co.id

Mini - Jenis: Mix (ukuran kecil), betina, usia sekitar 1-2 tahun, sudah vaksin dan steril
Mini ditemukan berkeliaran di sekitar area tempat tinggal pelapornya, yang kemudian menyelamatkannya dan membawa ke rumah. Seperti banyak kasus lain di mana pelapor/relawan telah memiliki banyak anjing, maka Mini diharapkan mendapatkan tempat baru sehingga tidak perlu berpindah lagi.



Syarat untuk Mini selain mengisi formulir dan survey serta wawancara, adalah berbagi biaya vaksin dan sterilnya, yaitu sebesar 250 ribu rupiah. Tidak ada maksud untuk mencari keuntungan sama sekali, karena pelapor Mini telah banyak membantu kasus-kasus lain, dan biaya penggantian ini bisa membantu anjing-anjing lain yang akan ditolong di kemudian hari (catatan: biaya vaksin dan steril Mini lebih dari 500 ribu rupiah).

Mini tidak membutuhkan tempat yang luas/besar, karena ukuran badannya yang mungil, tetapi diperlukan kesabaran dan kelembutan untuk membuatnya merasa aman dan tidak akan dibuang lagi.

-----------------------------------------

Sakura & Ayumi - Jenis lokal, betina, 3 bulan, sudah vaksin
Kedua puppies lucu ini ditemukan di sebuah area di Jakarta Barat yang dipenuhi dengan sekelompok anjing liar, yang bertahan hidup dengan makan seadanya dari sekuriti area dan dari sisa-sisa makanan di sana. Melalui program steril massal ARAC, induk-induk anjing tersebut sudah disteril, dan sebagian sudah teradopsi.

Kedua puppies ini adalah yang "tertinggal" dan masih membutuhkan adopter. Syarat adopsi adalah mengisi formulir, survey dan wawancara, dan bersedia melakukan penggantian biaya vaksin sebesar 150 ribu rupiah (per ekor). Vaksin ini sangat diperlukan untuk membangun daya tahan terhadap penyakit, dan wajib dilakukan oleh kita yang merawat anjing dan kucing di rumah.



Untuk teman-teman yang berminat mengadopsi, silakan email ke: indri_loka@yahoo.co.id


"Jika bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment