Wednesday, October 26, 2011

Luna: Peserta Program Steril Massal ARAC tahap 3

Teman-teman ARAC,

Setelah selesai dengan program steril massal tahap ke 2, yang berhasil melakukan sterilisasi dan vaksinasi terhadap 15 ekor anjing di jalanan maupun yang berasal dari jalanan dan dirawat oleh fosternya, ARAC  mengupayakan program steril massal untuk selalu berjalan.

Sambil akan kami update terus laporan program steril massal tahap 2 tersebut, mulai minggu ini, kami membuka dompet khusus untuk Program Steril Massal ARAC tahap 3.
- Biaya steril anjing betina plus rawat inap 5 hari dan vaksin per ekornya adalah 900 ribu rupiah
- Biaya steril anjing jantan plus rawat inap 2 hari dan vaksin per ekornya adalah 650 ribu rupiah
- Dompet steril massal ARAC: Rek BCA 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu, email ke adopsianjing@gmail.com dan tuliskan "steril massal"



Kami dibantu oleh rekan-rekan relawan untuk tiap kasusnya, dan setiap dokter hewan yang bekerja sama merupakan dokter hewan yang terpercaya.
Sebagai terima kasih dari kami, untuk setiap donasi Rp 150,000,- ARAC akan memberikan satu buah wet bag dan biskuit sehat hewan.

Setiap tahapan program steril massal menargetkan 10 ekor anjing yang akan disteril dan divaksinasi, sehingga dana yang dibutuhkan maksimal adalah 9 juta rupiah. Kami memahami bahwa dana ini cukup besar jumlahnya, namun sedikit demi sedikit donasi yang dikumpulkan akan mampu menolong teman-teman kita yang berasal dari jalanan melalui program ini.

Luna (Pluit) - Peserta Program Steril Massal ARAC Tahap 3
Di daerah Pluit, Jakarta Utara, kami mendapat informasi banyak anjing-anjing telantar yang membutuhkan bantuan. Namun dengan keterbatasan yang ada, mereka masih hidup di jalanan dan kami berupaya membantu melalui program steril massal ini.


Luna, seekor anjing betina usia di atas 5 tahun, baru saja melahirkan sekitar 3 bulan lalu dan karena itulah Luna kemudian diselamatkan dan dipelihara dengan anak-anaknya, yang rencananya akan dicarikan adopter. Untuk membantu agar Luna tidak melahirkan lagi (terlihat dari badannya Luna sudah melahirkan beberapa kali), maka ARAC memasukkannnya ke program steril massal tahap 3 ini.

Ayo kita bantu mereka ya, mungkin kita tidak bisa memberikan rumah untuk setiap teman-teman kita yang di jalanan, tetapi kita bisa membantu agar hidup mereka menjadi lebih baik melalui program sterilisasi dan vaksinasi massal yang terencana dan dilakukan dengan baik.

"Kalau bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment