Friday, September 16, 2011

Update Kasus ARAC Sept 16: Lady & Kira

Teman-teman, 

Masih ingat dengan Lady?
Lady, seekor anjing betina yang tidak dirawat dengan baik oleh pemiliknya, sehingga kondisinya sangat buruk ketika dikunjungi: kotor, bau dan tidak bisa berjalan (kasus 2 Agustus 2011)
Link berita: http://www.adopsianjing.com/2011/08/kasus-bantuan-jakarta-lady-kira.html



Dengan perawatan di dokter hewan yang baik, terapi akupuntur 4x, dan terutama karena menyadari bahwa ada yang masih menyayanginya, Lady memperlihatkan kemajuan yang luar biasa: terawat, terbiasa dan tidak takut lagi dengan orang, dan yang sangat menggembirakan adalah Lady bisa berjalan lagi!




Saat ini Lady masih berada di perawatan vet, karena menunggu tempatnya untuk menampung yaitu shelter pejaten (yang menjadi tujuan karena kondisinya yang sudah usia lanjut, dan tidak bisa dikembalikan ke pemiliknya serta sangat kecil kemungkinan diadopsi), saat ini sedang ada wabah penyakit hingga harus ditunda proses kepindahannya.




Memang kasus-kasus seperti Lady tidak semua dapat kami bantu karena keterbatasan dana, dan terutama karena bantuan dari teman-teman juga maka Lady bisa memperoleh hari-hari yang lebih baik hingga saat ini.


Dan siapakah Kira?

Kira, anjing betina mix yang ditinggalkan pemiliknya di daerah Gading, diselamatkan oleh teman-teman relawan agar tidak dikejar satpam karena dianggap mengganggu lingkungan sekitar.
Link berita: http://www.adopsianjing.com/2011/08/kasus-bantuan-jakarta-lady-kira.html

Kira kemudian dibawa ke vet, dan dirawat serta disteril dengan bantuan donasi teman-teman, dan kemudian ARAC sempat merasa kecil harapannya Kira akan teradopsi, namun ternyata masih ada diantara teman-teman yang terketuk hatinya untuk memberikan rumah yang hangat bagi Kira.

Sejak 5 hari lalu Kira sudah berada di rumah barunya, disayangi dan menjadi anggota keluarga bersama dengan kedua orang tuanya dan teman kecilnya, si Jackie, yang juga diadopsi.


Kami berharap makin banyak kasus-kasus lainnya yang terbantu seperti Lady dan Kira, walaupun dengan banyak keterbatasan namun kami bersyukur masih ada teman-teman yang dapat membantu.

"Jika bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment