Sunday, September 18, 2011

Update Brado (Ciledug - Tangerang): Perawatan di klinik

Setelah hampir 2 minggu, Brado, anjing jantan mix terrier, yang dirawat di lapangan di sebuah komplek perumahan Ciledug Tangerang, yang kemungkinan besar dibuang / ditelantarkan pemilikny, hari ini (tepatnya tadi pagi), Brado dengan dibantu oleh transportasi dari teman kita juga, akhirnya berhasil dibawa ke vet di daerah Jakarta Timur. 
Link: http://www.adopsianjing.com/2011/09/brado-tangerang-seminggu-lebih-berada.html


Sangat tidak mudah mencari pertolongan untuk Brado, yang setelah diposting ketiga kalinya, baru kemudian memperoleh bantuan (kami juga mencoba dulu sebar berita ke teman-teman penyayang hewan, namun dengan begitu banyaknya kasus waktu itu, belum diperoleh bantuan riil bagi Brado).


Akhirnya bantuan donasi, transportasi, dan tawaran mengadopsi dari teman-teman yang terketuk untuk membantu Brado membuka kesempatan bagi kita untuk bersama-sama membantu Brado.
Kebaikan hati pelapor untuk merawat dan memberi makan Brado tiap hari juga merupakan tindakan nyata kasih sayang kita pada mereka yang telantar.






Rencananya, dua minggu Brado akan dirawat di klinik sambil kami memproses calon adopter yang bersedia merawatnya nanti. Terima kasih sekali lagi bagi teman-teman yang telah membantu.


Dompet Brado masih kami buka, dan akan berbagi beban dengan kasus Molly (posting sebelumnya). Bagi yang berkenan sedikit demi sedikit membantu, bisa mengirimkan donasi melalui:
- Rek BCA 436 1585 636 a/n Shirly Tiolina Pasaribu
- Kirim email ke adopsianjing@gmail.com untuk pemberitahuannya


Terima kasih untuk bantuan teman-teman semua.


"Kalau bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"






Salam
ARAC

No comments:

Post a Comment