Monday, September 12, 2011

Update aktivitas ARAC - 11 September

Mencari tempat untuk merawat kedua puppies ini
Kedua ekor puppies ini awalnya ditampung oleh Jeshika kembangan, namun karena terlalu banyaknya anjing yang dirawat di rumah Jeshika dan keluarga yang tidak memungkinkan, membuat ARAC membantu mencarikan foster untuk merawat sementara dan mencarikan adopter.
Kedua puppies ini berusia 2 bulan, betina, kondisi sehat, dan minggu depan akan divaksin.

Untuk yang berminat mengadopsi, email ke adopsianjing@gmail.com

 Kiri: Ucrit
2 bulan, betina, kondisi sehat, dan minggu depan akan divaksin





Kanan: Ushro
2 bulan, betina, kondisi sehat, dan minggu depan akan divaksin



Shelter Pejaten
ARAC juga mengunjungi shelter pejaten untuk menyampaikan bantuan berupa beras 2 karung, dan juga dog food serta bahan makanan lainnya yang dititipkan oleh teman-teman. Saat ini terdapat wabah penyakit di shelter pejaten. Penyakit ini tidak terhindarkan / dapat terjadi di tempat penampungan, di mana anjing-anjing yang ditampung berasal dari jalanan dan daya tahannya lemah.

Masih ingat dengan Lemon?
Lemon - ditampung karena membutuhkan bantuan karena tertabrak, sehingga ketika berjalan kedua kakinya harus diseret. Lemon mengalami penurunan kondisi setelah dioperasi sekitar sebulan lalu, karena luka operasinya sulit menutup. Usaha keras sudah dilakukan untuk Lemon, dengan setiap hari memberikan obat-obatan seperti antibiotik dan vitamin.



Perjuangan Lemon luar biasa untuk mempertahankan hidupnya, dan kami selalu memantau perkembangannya. Kondisi Lemon saat ini yang menjadi lebih kurus dan tidak seceria saat diselamatkan, namun shelter pejaten melakukan usaha yang terbaik selama ini dalam merawat Lemon. Dan sambil kita berdoa untuk pemulihannya ya.

Queeny


Queeny juga anak asuh dari ARAC saat ini, yang dipantau perkembangan kesehatannya karena usianya yang masih di bawah 1 tahun rentan terkena virus/penyakit menular, walaupun telah divaksin. Saat dikunjungi, Queeny terkesan diam dalam kandangnya, tetapi ketika dibuka Queeny terlihat aktif bergerak dan mengikuti kami.


Kondisi Queeny masih naik/turun tiap hari, dan untuk ini juga kami berdoa agar Queeny bisa betul-betul pulih.






"Kalau bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi?"


salam
ARAC

No comments:

Post a Comment