Saturday, September 24, 2011

ADOPTED: Macho & Draco

Update:
Macho sudah teradopsi - semoga Macho terus berbahagia dengan keluarga barunya ya.

---------------------------------

Untuk teman-teman yang berminat mengadopsi, silakan email ke adopsianjing@gmail.com
Syaratnya: mengisi form adopsi, bersedia disurvey dan diwawancara bersama keluarga.

MACHO - ADOPTED

Anjing jantan ini diketemukan berkeliaran di taman kebon jeruk intercon bbrapa hari yg lalu, kelihatan kotor dan kelaparan, sewaktu dikasih makan langsung dilahap habis (pada foto terlihat anjing ini kelelahan dan tertidur). 
Kemudian diperoleh berita bahwa anjing jantan ini "lari" dari daerah Joglo, di mana banyak anjing jalanan di daerah itu, yang berjarak 1,5 km dari tempatnya ditemukan.




Dia dinamakan si Macho, karena kuat menempuh jarak jauh, dan masih beruntung karena ditemukan oleh seorang teman yang kemudian menitipkan ke vet. Saat ini Macho membutuhkan rumah agar setelah "perjalanan panjang"-nya, adakah teman-teman yang bisa memberikan 1 tempat lagi untuknya?


Macho: jantan, ukuran kecil (pendek-memanjang), usia sekitar 1 tahun.




------------------------------------------------

DRACO - FOR ADOPTION

Draco muncul beberapa minggu lalu di daerah Jakarta Barat, yang dikira awalnya tersesat saja. Pelapor kemudian mencari tau ke sekuriti perumahan, dan bertanya ke sekitar, apakah ada yg kehilangan anjing. Ternyata, tidak ada yang mencari Draco, dan kemudian Draco menjadi permasalahan di keluarga pelapornya, yang tidak menerima kehadiran Draco.

Karena semakin menguatirkan, maka Draco kemudian diselamatkan dan dibawa ke dokter hewan untuk sementara dirawat dan dikastrasi (steril) serta divaksinasi, sambil mencari tempat baru.



Draco memiliki sifat yang baik dan sangat setia kepada keluarga yang menyayanginya. Masih adakah yang bersedia berbagi tempat berteduh dan kasih sayang dengan Draco?

Draco: Jantan, ukuran sedang, usia sekitar 1 tahun




Untuk teman-teman yang berminat mengadopsi, silakan email ke adopsianjing@gmail.com
Syaratnya: mengisi form adopsi, bersedia disurvey dan diwawancara bersama keluarga.

No comments:

Post a Comment