Sunday, July 24, 2011

Kasus Bantuan: Shiren & Puppies (Jakarta dan sekitarnya)

Dear teman-teman ARAC,

Kami membantu seorang rekan penyayang anjing yang saat ini sudah sangat kerepotan dengan 7 ekor anjingnya yang mengundang keluhan dari tetangga di lingkungannya. Kita sendiri tahu ya, bahwa memelihara banyak hewan di lingkungan perumahan bukan hal yang mudah.

Jeshika, nama rekan kita yang melapor yg berlokasi di daerah Kembangan Jakarta Barat, adalah penyayang hewan yang mudah tersentuh untuk membantu anjing telantar, namun dengan keterbatasan rumah dan keluarganya, maka ia mengirimkan email permintaan bantuan untuk pencarian adopter dari Shiren dan puppies-nya, yang telantar di jalanan sekitar rumahnya.

Shiren
Induk dari puppies ini berusia sekitar hampir 1 tahun, dan ditemukan baru saja melahirkan sekitar 2 bulan lalu dan dipelihara oleh Jeshika saat ini. Siren akan dimintakan bantuan sterilisasi minggu ini oleh ARAC (yang nanti akan dibuka dompetnya). Selain steril, Shiren juga membutuhkan adopter yang dapat memberikan rumah dan kasih sayang, setelah berkeliaran di jalanan selama hidupnya.


Shiren's Puppies
Shiren melahirkan 4 ekor anak, 3 betina dan 1 jantan. Usia mereka adalah sekitar 2,5 bulan, dan sudah bisa diadopsi. Saat ini anak2 Shiren sering keluar rumah sehingga Jeshika mendapatkan teguran dari Ketua RT di lingkungannya. Akan lebih baik jika puppies ini memperoleh rumah bagi mereka.

Kimbi - betina









Kombi - Betina









Kumbi - Betina









Kumba - Jantan









Dengan keterbatasan kondisi Jeshika yang menampung, puppies Shiren akan jauh lebih baik jika mendapat rumah dan adopter yang menyayanginya.

Untuk teman-teman yang bersedia memberikan rumah bagi Shiren atau puppiesnya, bisa mengirimkan email ke adopsianjing@gmail.com.


Terima kasih untuk bantuan teman-teman.

Salam,
ARAC

3 comments:

  1. kasian banget pupi nya..kalau diijinkan saya mau adopsi salah satu anaknya yg jantan..pasti senang nih anjing saya yg betina (pomerian) ada teman nya..

    saya udah kirim requestnya via email...mohon di balasnya..tks..GBU

    ReplyDelete
  2. saya pecinta anjing, dan baru aja pindah (bekerja) ke daerah tangerang. saya berminat untuk mengadopsi salah satu anaknya.

    kalau memang masih ada kesempatan adopsi mohon infonya ke email saya. thanks

    jeffri_Hasudungan@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  3. waaa...kumba mirip banget sama anjingku yang baru meninggal... hiks... .kalo daun telinganya tegak kereeeeennn bangeeettt... bagus buat jaga rumah karena suara nya bisa membuat orang asing dag dig dug der. ada mengalir darah turunan boston terier tuh

    trauma nambah anjing... kalo meninggal, sedihnya gak hilang2...

    ReplyDelete