Wednesday, July 20, 2011

Kasus Bantuan (Bekasi): Loli - Korban Tabrak Lari

Mohon maaf karena keterlambatan pemberitaan ini, tetapi Loli akhirnya setelah 5 hari dirawat di vet, harus kita relakan kepergiannya. Karena usianya yang telah lanjut, dan kemungkinan patah tulangnya lebih dari 1 titik di badannya, sehingga selama 5 hari observasi, Loli akhirnya harus pergi.

Seluruh dana yang diterima melalui dompet Loli, digunakan untuk membayar biaya perawatannya dan biaya penguburannya. Dan dana yang tersisa digabungkan ke dalam dompet ARAC untuk membantu kasus-kasus lainnya.

Terima kasih untuk perhatian dan bantuan teman-teman sekalian.



------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear teman-teman,

ARAC saat ini membantu meringankan beban Loli, yang kisahnya dapat dibaca berikut ini ya.

Loli, seekor anjing betina jenis campuran berumur sekitar 9 tahun ditemukan di jalanan di daerah Perumahan Taman Galaxi, Bekasi pada hari Sabtu sore oleh Ibu Desi. Kondisi saat itu sedang hujan lebat dan Loli meringkuk kedinginan karena tidak bisa beringsut dari tempatnya berada karena kedua kaki belakangnya patah akibat tertabrak dan dibiarkan begitu saja.

Karena belas kasihan, dalam kondisi hujan lebat, Ibu Desi mengangkat Loli dan membawa pulang ke rumahnya. Atas saran seorang doglover, Loli dibawa ke Drh Nyomie pada hari Minggu. Karena kondisi luka patahnya, Loli harus dirujuk ke Drh Koesharyono untuk dirontgen dan dioperasi.

Ibu Desi dalam kesederhanaannya bersedia merawat Loli sekemballinya dari perawatan karena Loli yang malang memerlukan rumah dan kasih sayang yang hangat dimasa tuanya. Mungkin Loli pernah merasakan kasih sayang dimasa mudanya, tetapi terbuang disaat usia senjanya bahkan sampai harus mengalami tabrak lari .......

Mohon bantuan doglovers untuk membantu meringankan beban penderitaan Loli dengan memberikan donasi untuk biaya rontgen, operasi kedua kaki belakang dan sterilisasi. Berapapun donasi yang diberikan akan amat sangat berguna bagi kesembuhan Loli.

Bantuan dapat disalurkan melalui:
- Rek BCA no 065 6076 911 a/n Yoan Shanintan Tjahjadi
- email ke adopsianjing@gmail.com dan tuliskan "dompet Loli"

Terima kasih untuk bantuan teman-teman semua, dan bantu share ya.

Salam,
ARAC

No comments:

Post a Comment