Wednesday, June 15, 2011

Pablo ditinggalkan di Pos Satpam dan Membutuhkan Adopter! (Bekasi)

Dear teman-teman ARAC (adopsianjing),

Salah satu syarat untuk dapat merawat anjing jantan yang aktif bergerak dan secara alamiah sering menggonggong, adalah rumah yang cukup luas, lingkungan yang menerima keberadaan anjing seperti ini, dan kemampuan untuk menjadi pemilik / tuan yang mampu merawat anjing seperti Pablo.

Pablo, seekor anjing jantan berusia sekitar 8 bulan, ras campuran, jangkung, dari bentuk badannya baik untuk menjadi anjing penjaga. Namun karena jarang diajak jalan, Pablo menjadi stress di rumah pemilik dan kemudian gonggongan Pablo tidak diterima oleh tetangga.
Karena protes ini, pemilik langsung "menyerahkan" Pablo di pos keamanan komplek rumah (tanpa memberikan apa pun untuk makan atau merawat Pablo), dengan harapan Pablo akan ada yang mengadopsi / mengambilnya.

Pelapor memberikan Pablo makan 2x sehari, namun Pablo tetap membutuhkan rumah agar terlindung dari lingkungan yang tidak menerimanya. Masih adakah dari teman-teman yang bisa dan mau merawat Pablo?

Untuk memastikan bahwa Pablo akan dirawat oleh orang yang tepat, silakan bagi teman-teman untuk:
- mengirim email ke adopsianjing@gmail.com dan akan dikirimkan form adopsi untuk diisi, yang kemudian kirimkan kembali ke email tsb.




Sekali lagi, tolong perhatikan bentuk badan dan ciri-ciri serta sifat Pablo yang telah dituliskan, sebelum teman2 memutuskan untuk mengadopsi. Ada kondisi yang harus dipenuhi agar bisa merawat Pablo selamanya, dan menghindari Pablo "dibuang" lagi oleh adopter baru.

Semoga Pablo cepat memperoleh rumah dan pemilik baru yang akan menyayanginya sepenuh hati.


Salam,
ARAC

2 comments:

  1. Boleh tahu, saat ini Pablo di tinggal di pos satpam atau sudah di titipkan sementara di Shelter?

    ReplyDelete
  2. @Robert: Pablo masih tanpa rumah, di tempat sekuriti komplek tsb di bekasi. Kita mau usaha sampai mentok dulu untuk nyari tempat Pablo. Btw kasus yang kamu, kita publish Senin ya? Krn fokus ke kasus Abby dan Pablo dulu. Mohon maaf dan terima kasih untuk bersabar ya.

    ReplyDelete