Sunday, June 26, 2011

Mencari Adopter (Surabaya): Brown dengan Ketidaksempurnaannya

Dear teman-teman ARAC,

Seorang rekan kita di Surabaya mengirimkan email ke adopsianjing@gmail.com untuk membantu mencarikan rumah bagi anjing kecil bernama Brown yang lincah dan periang, dan berlokasi di Surabaya.

Brown ditemukan di depan rumah keluarga rekan kita saat masih bayi (puppy), kemungkinan karena yang membuang Brown mengetahui bahwa keluarga ini telah memiliki 5 ekor anjing, dan Brown memiliki kaki yang tidak sempurna.

Saat ditemukan, kaki depan melengkung, seperti huruf O, dan tubuhnya gatal2, sehingga bulu di perutnya habis, padahal bulu di punggung dan ekor sangat lebat. Brown dibawa ke dokter hewan, dan oleh dokter Brown di suntik, dan sekarang gatal-gatalnya sudah sembuh, bulu-bulu di bagian perut juga sudah mulai tumbuh. Namun kaki kiri depan Brown tetap melengkung.

ARAC telah menyarankan kepada rekan kita untuk memberikan suplemen CALC kepada Brown, untuk menambah kalsium dan memperbaiki kondisi tulang kaki Brown. Namun keluarga ini sudah tidak memiliki tempat baik untuk merawat Brown, karena dengan 5 ekor anjing yang telah dirawat dan rumah yang tidak luas, keberadaan anjing-anjing dikuatirkan akan dikeluhkan oleh tetangga yang tidak menyukai kehadiran banyak anjing. Untuk itulah mereka memutuskan mencari adopter bagi Brown.

Nama: Brown (betina)
Jenis: Mix (badan pendek, bulu panjang)
Usia: sekitar 6-8 bulan
Ukuran: kecil
Vaksin: belum
Steril: belum
Kondisi: Badan sehat, namun kaki kiri depan melengkung, seperti huruf O
Sifat: Lincah dan periang

Dengan kondisi Brown seperti ini mungkin tidak akan banyak yang bersedia merawat Brown, namun kami tetap berusaha. Teman-teman bisa membantu menyebarkan informasi ini, terutama jika memiliki sahabat / kenalan / kerabat yang berdomisili di SURABAYA, dan yang menyayangi anjing/kucing dalam kondisi apa pun.

Silakan sms ke 0817 789 849 atau email ke adopsianjing@gmail.com bagi yang bersedia memberikan tempat baru dan kasih sayang bagi Brown, anjing kecil kita yang tidak sempurna ini.

salam,
ARAC

8 comments:

  1. seandainya aku di surabaya, pasti aku adopsi :(

    ReplyDelete
  2. apa sudah diadopsi?

    ReplyDelete
  3. sy di surabaya, sdg cari teman hidup. Apa brown sudah teradopsi?

    ReplyDelete
  4. @ Ita S, di Surabaya... Apa sudah dapat anjing? Saya dikasih om, goldenmix 7bulan. Karena saya tinggal dikampung, banyak tetangga yang gak suka. Saya kawatir kalo diracun orang. Saya mau menghibahkan anjing saya. Tapi jangan dikonsumsi.Kalo minat hub. saya di Kris-0811349924. Thanks.

    ReplyDelete
  5. Ita
    Di Sby ada SACC, silakan ke www.sac.com

    No. telpon yang bisa dihubungi:
    - 08983661823 (Benny)
    - 085733236866 (Ricky)

    Email: sbyanimalcare@gmail.com
    Facebook: Surabaya Animal Care
    Twitter: @sbyanimalcare
    Kaskus: Surabaya Animal Care

    ReplyDelete
  6. @ita, nasib anjingku jg sama sepertimu.bahkan anjingku d lempari batu dan pernah d lempar mercon. Please to adopter to adopt my dog. Sedih memang, tp drpd anjing ku menderita di sini :(.anjingku usia 1,2 taun. Jenis campuran. Warna coklat ky golden retriver, karakter anjing penjaga rumah/gudang. Cp : vivi 08563009983.thanks

    ReplyDelete
  7. tempat adopsi anjing di surabaya mana ? ada yg tau gag ?

    ReplyDelete
  8. ada anjing yang mau di adopsi ndak
    asal free jika ada invite pin saya
    25FAC1DD
    083849010807

    daerah surabaya
    kalo bisa anjing ras

    ReplyDelete