Tuesday, March 1, 2011

Dicari : Millo

Millo

Teman - teman ARAC,

Kali ini salah satu teman kita, Vincent, meminta tolong untuk mencarikan anjingnya yang hilang, namanya Millo.

Millo adalah anjing jantan dari mix breed ( badannya agak mirip tekel). Beberapa ciri dari Millo yang terlihat jelas adalah pupil matanya kemerahan, lidahnya memiliki bercak - bercak hitam. Kaki depan Millo melengkung ke dalam. Millo memiliki tinggi badan sekitar 20 - 30 cm. Dan sewaktu hilang, Millo menggunakan kalung kulit berwarna coklat.

Millo diketahui hilang sejak Sabtu dini hari, tanggal 19 Februari 2011 yang lalu, di kawasan Nusaloka, BSD City.

Bagi teman - teman ARAC yang melihat anjing yang memiliki ciri - ciri diatas, ataupun seperti yang terlihat pada foto, silahkan langsung menghubungi Vincent di 085645050500.

Terima kasih atas perhatiannya.
Kita doakan Millo dalam keadaan baik - baik saja dan bisa kembali lagi ke rumah Vincent ya.

3 comments:

  1. kayanya pernah liat dhe di deket perum kencana Loka,tapi ga tau bener ga ya?Soalnya sih aga mirip semoga itu memang bener Millo,tapi cuman liat sekali ajah

    ReplyDelete
  2. perswis seperti anjing saya dimagelang,namanya blacky..smoga miillo cepat ketemu ya..dan smoga dimananpun miilo berada dia dlm keadaan baik2 saja ...

    ReplyDelete
  3. Dear all,

    terimakasih.
    Millo sampai sekarang belum kembali ke rumah, taoi justru 10 hari setelah Millo hilang ada anjing kecil yang datang ke rumah, dan akhirnya saya pelihara sampai sekarang untuk ganti Millo.

    @anonymous yang lihat MIllo di kencana loka, apa pernah lihat lagi baru-baru ini ?

    Thanks.

    ReplyDelete