Tuesday, November 9, 2010

Dicari : Hachi

Teman kita, Samuel, membutuhkan pertolongan untuk menemukan anjingnya yang hilang, Hachi.

Dikarenakan kesibukannya dengan pekerjaan, akhirnya Samuel memutuskan untuk memberikan Hachi kepada salah satu temannya yang tinggal di Gading Serpong, yang dianggap bisa merawat Hachi dengan lebih baik.

Tak disangka, Hachi ternyata lebih memilih untuk kembali pada Samuel dan keluarganya, sehingga Hachi pun melarikan diri dari kolong pagar pada tanggal 19 Oktober 2010. Saat ini, baik Samuel maupun keluarganya, masih berusaha mencari Hachi, dan karena menghubungi adopsianjing juga, untuk meminta pertolongan. Samuel memutuskan tidak akan memberikan Hachi kepada siapapun lagi, dan akan merawatnya kembali bersama keluarganya.

Teman - teman ARAC, mari kita bantu Hachi kembali kepada Samuel. Bagi teman - teman yang pernah melihat anjing yang mirip dengan Hachi, silahkan hubungi langsung adopsianjing@gmail.com. Terima kasih teman - teman.

4 comments:

  1. Pasang Poster berhadiah sj, mending hadiahnya dibuat menarik spy jg bisa "menarik perhatian "orang u/ikut mencari...

    ReplyDelete
  2. cakep banget anjingnya :(
    jadi inget anjingku..

    ReplyDelete
  3. Bagaimana perkembangan mengenai sahabat kecil kita ? Saya ikut bersimpati.

    Untuk yang berada di Palembang, yang terpanggil mengenai anjing dan kucing yang (di)terlantar(kan), mari bergabung dalam "Palembang Sahabat Satwa", yang mempunyai halaman dalam Facebook.

    ReplyDelete