Tuesday, September 21, 2010

Dicari : pemilik dari 2 anjing ini

Update 10 Juni 2011
----------------------------------------------------------------------------------------------
Kabar mengenai 2 ekor anjing yang masing - masing ditemukan oleh Devi di Bintaro, dan Kevin di Gading Serpong. Kami mohon maaf karena kabar ini baru disampaikan sekarang.

Devi memberitahukan kepada kami, bahwa anjing yang dia temukan, kemungkinan besar sudah diadopsi (paling tidak, kami sangat berharap anjing tersebut sudah diadopsi). Karena tidak bisa menampung anjing tersebut di rumahnya, maka Devi hanya bisa menjenguk anjing tersebut sesekali. Suatu hari anjing ini tidak terlihat di tempatnya yang biasa. Maka Devi pun berasumsi, kemungkinan besar sudah ada yang mengambil anjing tersebut. Kita doakan yah anjing ini dalam keadaan sehat dan bahagia.

Kabar lainnya datang dari Kevin di Gading Serpong. Setelah beberapa lama menampung Chiko di rumahnya, Kevin pun membantu kami menyeleksi calon adopter, dan akhirnya Kevin menyetujui sepasang suami istri mengadopsi Chiko. Kami harap Chiko mendapatkan kasih sayang dari keluarga Lia dan kami mengucapkan terima kasih untuk bantuan Kevin. God bless you all :)
----------------------------------------------------------------------------------------------

Teman - teman ARAC,


Berita kali ini datang dari 2 teman kita, yaitu Devi dan Kevin. Masing - masing menemukan seekor anjing yang diperkirakan masih memiliki majikan, dilihat dari kondisi kedua ekor anjing tersebut.

Berikut data - data dari 2 ekor anjing yang ditemukan:

1) Anjing yang ditemukan di Bintaro Jaya oleh Devi

Devi

Warna : Coklat, putih di bagian dada

Berat : +/- 15kg
Ukuran : Medium
Jenis Kelamin : Jantan

Anjing tersebut memiliki ciri - ciri: Jinak, memakai kalung bermotif army, takut terhadap orang asing, gemetaran bila ketakutan (terlihat shock), matanya sendu (sedih), buntutnya dipotong (buntut pendek).

Ketika ditemukan, anjing ini berada di lokasi perkantoran, di Jl. Bintaro Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Bagi pemilik anjing tersebut yang merasa kehilangan, atau bagi teman - teman yang merasa mengetahui pemilik asli anjing tersebut, mohon hubungi Devi di 0899 980 6826.


2) Anjing yang ditemukan oleh Kevin ( Gading Serpong)

adoption list,ARAC

Nama (Sementara) : Chiko

Jenis kelamin : Perempuan
Ras : Pomeranian
Ukuran / berat badan : 4.4 kg
Usia : 4 - 5 tahun

Ketika sedang dalam perjalanan, Kevin melihat seekor anjing pom berkeliaran sendiri. Karena penasaran, Kevin pun diam - diam mengikutinya dengan mobil. Setelah beberapa saat, akhirnya diambil kesimpulan bahwa anjing ini lepas dari pemiliknya dan sedang kebingungan mencari jalan pulang. Kevin pun membawanya ke rumah, diperiksakan ke dokter, dirawat dan dimandikan sambil dicarikan pemilik lamanya.

Bagi yang merasa kehilangan anjing ini, atau kenal dengan pemilik anjing ini, silahkan menghubungi kami di adopsianjing@gmail.com.

Baik Kevin maupun Devi, tidak bisa menampung kedua anjing ini untuk waktu yang lama. Karenanya, jika tidak ada yang mengaku sebagai pemiliknya, maka kedua anjing ini akan diadopsikan. Bagi teman - teman yang berminat menjadi adopter, silahkan menghubungi adopsianjing@gmail.com, dengan terlebih dahulu mengisi Form Adopsi. Terima kasih atas perhatiannya.

3 comments:

  1. nova ms-duren sawit jaktimJanuary 7, 2011 at 12:58 PM

    yg ditemukan Devi ko mirip sama punya aku yah? dulu jg aku nemu Choki dijalan lg duduk2 di selokan basah2an tapi krn gi lehernya gda rantai dan dicari keliling2 sekitar daerah rmhku gda pemiliknya dan sekitar rmhku sepiii jaraknya jauh2..kupikir ini anjing pengembara yg tersesat hehehe..akhirnya Choki bisa ikut natalan bersama dirmh dan smp skrg gda yg cari dia meski wkt jalan pagi atau sore ga pke rantai dia bisa lari sana i gda yg ngaku pemiliknya. Choki jadi teman sahabat kami yg lucu dan cerdas..semoga sepupunya Choki ini berhasil bertemu tuannya yg akan selalu sayangi dia..

    ReplyDelete
  2. pengen banget ngadopsi anjing yg ditemuin di bintaro... masih ada gk anjing nya?

    ReplyDelete
  3. JADI INGAT MOLLY......... ANJING AKU YG ILANG, PERSIS BANGET!!! HIKS.......

    ReplyDelete