Friday, July 23, 2010

Kasus bantuan : Tania dan keluarga terancam kehilangan tempat tinggal

Rekan - rekan ARAC,

Sebagian dari kita, mungkin sudah mengetahui kisah Tania dari postingan kami sejak beberapa waktu lalu. ( kasus 101 : Tania, update Tania )


Dalam keadaan ekonomi yang sangat pas - pasan, Tania yang tinggal bersama keluarganya di daerah Sawah Besar, masih menyisihkan sebagian dari milik mereka, untuk membantu anjing - anjing terlantar disana. Setiap hari, Tania dan suaminya berkeliling untuk memberi makan sekitar 15 ekor anjing dilingkungan tempat tinggal mereka.

Didalam rumah berukuran 3 x 10 meter, tidak mungkin bagi Tania menampung anjing - anjing liar disana sekaligus. Tania dan keluarganya (terdiri dari suami dan juga 3 orang anak) pun saat ini sudah tinggal dengan 10 ekor anjing lainnya.

Syukurlah, bantuan dari teman - teman sejak beberapa waktu lalu, baik dalam bentuk donasi uang, beras dan juga mengadopsi anjingnya, sedikit banyak meringankan beban Tania dan keluarga.

Kami dari ARAC, sekali lagi ingin mengajak teman - teman membantu Tania. Dari rekan kami yang mengenal Tania, kami dikabari bahwa Tania akan kehilangan tempat tinggalnya dalam waktu dekat ini. Kesulitan ekonomi pun memaksa ketiga anak Tania tidak bisa melanjutkan sekolah untuk beberapa waktu. Suami Tania yang tadinya bekerja menjadi tulang punggung keluarga, diketahui menderita penyakit yang cukup serius.

Berapapun dan apapun bantuan yang bisa kita berikan, akan sangat berarti bagi Tania dan seluruh keluarganya, juga anjing - anjing yang mengandalkan kasih sayang mereka selama ini.

Berikut beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk membantu keluarga Tania :

* Donasi dalam bentuk uang, untuk membantu anak - anak Tania melanjutkan sekolah dan juga pengobatan penyakit suaminya.

Silahkan salurkan donasi ke rekening Shirly di:

// rek BCA KCP Tebet Barat Raya, no rek 436 1585 636 Shirly Tiolina Pasaribu
// rek Permata Cabang Graha Surya Internusa, Kuningan, no rek 41009 1234 7 Shirly Tiolina Pasaribu ( Jaringan ATM BERSAMA, kode bank 013. Jadi untuk yang punya rekening BNI, BRI, MANDIRI, NIAGA, dll bisa menggunakan nomor ini )

* Informasi mengenai rumah untuk sewa yang harganya terjangkau. Karena Tania memiliki banyak anjing, sebisa mungkin kita bantu carikan lokasi yang memadai untuk itu.

* Mengadopsi anjing - anjing Tania. Walaupun kondisi keuangannya sangat pas - pasan, hal ini tidak mengurangi kasih sayang dari Tania dan keluarganya untuk anjing - anjing yang merekabantu. Semua dalam kondisi yang bersih dan juga sehat. Bagi yang ingin mengadopsi, silahkan hubungi kami di adopsianjing@gmail.com

Harap tidak meninggalkan pesan di fanpage jika ingin mengadopsi, silahkan langsung menghubungi adopsianjing@gmail.com agar bisa ditanggapi secepatnya.
Foto dari sebagian anjing Tania kami tampilkan juga disini :

Popeye - jantan

Bruno - jantan

Sisi - betina

Chiki - betina

Little - betina

Barbie - betina

Snowy - betina

Marilah kita dengan hati yang tulus mendoakan dan mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan.

Semoga Tuhan memberi kekuatan kepada Tania dan keluarganya untuk melewati semua ini. Kiranya Tuhan memberkati kita semua.

3 comments:

  1. Tania dan keluarga,terimah kasih atas waktu,tenaga dan biaya yg kamu semua luangkan buat teman2 berkaki 4 kita. Saya akan mendoakan kalian sekeluarga,kiranya Tuhan kita Yesus Kristus memberkati kalian yang murah hati dan tulus.Yakinlah Tuhan kita sedang menyembuhkan suami kamu Tania,semoga kalian sekeluarga kuat dan dilimpahkan rejeki. Amin

    ReplyDelete
  2. suli, saya turut berbagia ada keluarga setulus keluarga Tania...

    gajian akhir bulan ini saya akan menghubungi lagi,damai selalu

    ReplyDelete
  3. bgmn kabar keluarga tania dan anjing2nya? sehat2? msh menerima dana?

    ReplyDelete