Sunday, March 14, 2010

Ayo bantu mereka: Update Terkini Pak Tri

Apakah rekan-rekan masih ingat dengan Pak Tri?

Penggalangan dana untuk Pak Tri di Batu Ceper, Tangerang, di pertengahan tahun 2009 merupakan awal dari website www.adopsianjing.com yang menjadi cikal bakal ARAC. Melalui penggalangan dana tersebut, kita semua berhasil membantu pak Tri untuk melunasi utang kerja dan cicilan rumah tempat tinggalnya bersama sekitar 30 ekor anjing dan kucingnya.

pak tri1

Bagaimana kabar terakhir pak tri? Kami menerima kabar ini melalui telepon:
- Kabar duka cita: Pak Yan, rekan dari Pak Tri yang selama ini merawat anjing dan kucingnya, telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya akibat penyakit yang telah dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Kami dari tim ARAC mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya, semoga Pak Tri tabah dalam menghadapi cobaan ini.

- Keluhan dari lingkungan: Dengan semakin banyaknya anjing yang "dititipkan" oleh rekan-rekan akibat publikasi, Pak Tri didatangi oleh pihak RT dan RW di lingkungannya yang menyampaikan keluhan berupa gangguan suara (gonggongan).

pak tri2




- Kebutuhan donasi: Bahan Makanan, Pet toys, Shampoo, Adopsi, Sterilisasi dan Donasi uang
Kita semua memahami betapa beratnya tanggungan yang harus dipikul pak Tri setiap bulannya, untuk itu kami mengetuk pintu hati rekan-rekan sekali lagi untuk tetap membantu pak Tri melalui jenis-jenis bantuan di atas.

pak tri3

Pesan dari tim ARAC:

- Dimohon rekan-rekan tidak menambah beban Pak Tri melalui hibah atau titip anjing maupun kucing. Silakan berusaha keras untuk mencari solusi lainnya, ARAC bisa membantu dari sisi publikasi.
- Jika rekan-rekan sudah menitipkan / menghibahkan anjing / kucingnya sebelum berita ini diposting kepada Pak Tri, silakan menghubungi beliau dan bantu Pak Tri mencari solusi bersama.


Bagaimana rekan-rekan bisa membantu Pak Tri?
- Adopsi anjing dan kucingnya (jika berjenis kelamin betina, pahami bahwa rekan-rekan BERSEDIA menanggung biaya steril)
- Membantu proses sterilisasi 5 ekor anjing jantan Pak Tri (misalnya melalui dana, transportasi, maupun dengan koordinasi dengan dokter hewan teman-teman)
- Memberikan bantuan berupa beras, dog food, dog toys, maupun dana, melalui alamat dan keterangan berikut:


Bpk Yohannes Triyono
Giro Panin bank - KCP Jembatan Lima, no rek 1565 000 765
No Telp: 0812 854 3779 atau 021 977 888 18

Terima kasih untuk perhatian dan bantuan dari rekan-rekan semuanya.

1 comment:

  1. Salam Sejahtera...

    Saya tidak kenal dengan mendiang Pak Yan, tapi saya akan mendoakan beliau, agar jiwanya mendapatkan pemeliharaan oleh Sang Pencipta. Simpati saya untuk Pak Tri, yang saat ini bebannya bertambah berat. Mari teman-teman, bantulah teman kita ini, alih-alih menambahkan beban pada beliau...


    Sharif Dayan
    di Palembang
    bima-sena@telkom.net

    ReplyDelete