Sunday, February 7, 2010

ADOPTED : Flipi ( February 2010)

Update :

Flipi sudah mendapatkan majikan baru. Semoga Flipi dirawat dengan baik oleh majikan barunya ya, dan mendapat kasih sayang dari keluarga adopter. Selamat menempuh hidup baru, Flipi.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear teman-teman ARAC,

Kami memperoleh informasi tentang seekor anjing berikut yang membutuhkan bantuan adopsi dari teman-teman sekalian. Mohon bantuannya untuk memforward-kan ke teman-teman lainnya untuk menolong FLIPI..

Mari kita bersama-sama mempertimbangkan, apakah yang harus kita lakukan jika kita pindah rumah? Apakah yang kita bisa usahakan yang terbaik bagi hewan peliharaan yang ternyata HARUS kita tinggalkan?


ADOPTER URGENTLY NEEDED for FLIPI!

Nama:
FLIPI
Jenis:
Mix siberian husky & lokal
Jenis kelamin:
jantan
Usia:
sekitar 6 tahun
Vaksin:
rutin, kecuali tahun ini (belum divaksin tahun 2010)
Sifat:
ramah dan jinak terhadap manusia, takut pada geledek, dan suka merasa tersaingi jika ada anjing lain yang mendekati.
Area rumah pemilik saat ini:
Pangkalan Jati, dekat Pondok Labu
Alasan pencarian adopter:
Pemilik akan pindah rumah dimana tidak memungkinkan memiliki anjing, dan pembantu pemilik saat ini tidak menyukai anjing.


Semua korespondensi, silakan dialamatkan ke: Cika


Bantu Flipi mendapatkan majikan yang lebih baik dan bertanggung jawab ya. Makasih.

3 comments:

  1. Kasian banget sih flipi!!!! krn tuannya pindah rumah hrs ikut pindahan tuan! ada mslh dgn rmh barunya? Saya punya 3 ekor anjing blasteran dan udah 2x pindah rumah, tapi ga pindah tuan ya... dan ga pake pembantu utk urus 3 ekor itu... hanya perlu cuci gosok aja. kayaknya tuannya cuma mao enaknya aja nihhh.....nti jg bisa ambil anjing lain lagi kalo flipi uda dihibahkan...ga ada perasaaan ya ..... flipi aja mah ga menimbulkan bnyk masalah wong cuma satu! Ga konsekuen!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Kasian ya... saya setuju dengan agan yg diatas...
    pengen ngadopsi, tapi ada di medan, sayang tidak bisa kirim keluar jawa ya...
    Moga dapat adopter yang baik and ramah ama tu doggie....

    ReplyDelete
  3. iya betul banget, saya panggil nggak respect sama orang yang pelihara hewan cuma buat iseng2 dan seneng pas lagi lucu ajah.. saya ajah punya 8 anjing dan 6 ekor puppies kampung dan karena emang dipelihara atas dasar sayang, kt pelihara sendiri tanpa bantuan pembantu.. semoga flipi cepet dpt majikan yg baik dan bertanggung jawap, jangan kayak majikan yg sebelumnya..

    ReplyDelete