Thursday, January 21, 2010

ADOPTED: Valent ( January 2010)

Update:

Valent sudah teradopsi, kita doakan semoga Valent betah di rumah barunya dan akan tenang hidup bersama keluarga baru ya.. Terima kasih untuk teman2 yang sudah membantu.

--------------------------------------------------------------------------------

Dear teman-teman ARAC,

Sekali lagi, masih banyak perlakuan yang kejam dan tidak bertanggung jawab dari para pemilik hewan yang benar-benar kita tidak dapat mengerti. Apakah pindah ke rumah baru adalah alasan untuk meninggalkan hewan peliharaan kita tanpa berusaha untuk mencarikan tempat baru baginya?

VALENT, saat ini URGENT membutuhkan tempat tinggal dan pemilik baru, karena saat ini ditinggalkan sendirian di rumah pemilik yang sudah keburu pindah. Valent ditinggalkan begitu saja, dan seorang tetangga yang baik hati memberi makan Valent setiap hari dengan perasaan was-was karena dalam waktu dekat, rumah Valent akan direnovasi (rumah sudah dijual).

Semua informasi yang diberikan saat ini, adalah berdasarkan tetangganya yang memberi makan Valent tersebut, dan kondisi Valent saat ini bisa jadi berbeda dengan yang di foto.

Mari kita berikan harapan untuk Valent! Jangan biarkan dia telantar dan kemudian hilang seperti anjing-anjing lain di lokasi tersebut...


Lokasi: Jakarta Barat
Nama anjing: Valent
Ras: Local mix (dengan jenis yang tidak diketahui)
Jenis Kelamin: Jantan
Umur: 3-4 tahun
Postur badan: sedang - tinggi
Sifat: baik, ramah dan bisa "salam"
Vaksin & Steril: -
Kondisi saat ini: kurus, karena makan seadanya, dan stress karena dikurung di dalam rumah

Histori: Valent tidak dibawa pindah dan ditinggalkan. Selama dipelihara, dirantai di pojok rumah pemilik dan hanya keluar 5 menit untuk pipis & pup. Makan hanya diberi 1x dalam sehari (dengan makanan basi & berbusa, betul2 makanan sisa tuan lamanya).

Dalam waktu dekat, rumah Valent akan direnovasi oleh pemilik baru.... Ayo.. kita bantu Valent memperoleh hidup yang lebih baik!!!

3 comments:

  1. Q ingin membantu tp maaf.. rumah Q gk cukup besar tuk menampung 2 anjing coz skrg Q juga dah punya anjing sebesar valent... maaf ya...
    Tp Q mohon jangan di buang ke jalanan...
    Kasian Valent..

    ReplyDelete
  2. aku jga ingin membantu.. namun orang tua saya tidak mengijinkan.. jika saya dikasih suatu tmpt maka sy akan membantu untuk menjaga ny dengan spenuh hati... tempatnya d jakarta barat yg dmna y? no teleponny?

    ReplyDelete
  3. Seperti yang tertera diatas,Valent sudah diadopsi. Thanks :)

    ReplyDelete