Wednesday, August 12, 2009

10 Juta telah disalurkan !

Terima kasih atas animo luar biasa dari teman- teman semua...

Hari ini Shirly telah mendonasikan 10 Juta rupiah ke rekening Dr. Susan. Tujuannya untuk mempercepat pembangunan shelter :D



Dan sampai hari ini, donasi yang sudah masuk mencapai lebih dari 10 juta. Update donatur list akan dipajang pada hari minggu ini. Untuk teman - teman yang mau berkunjung ke shelter ( dan mungkin kenalan sama Shirly & Dr. Susan), silahkan datang pada hari Sabtu, jam 9 pagi hingga 6 sore.

Notes:
* Teman2 yang mengisi komentar, harap meninggalkan nama atau email, agar lebih mudah direply komentarnya.

Sekali lagi, terima kasih banyak ya. Ayo kita teruskan perjuangannya. God bless you all.

11 comments:

  1. hi,nama saya,juita,nama panggilan saya july.saya suka sekali,dan sayang pada anjing,dan hewan lainnya.saya pun memelihara anjing,dari hasil buangan,di parkiran kampus untar,di sana banyak sekali anjing yg terlantar,saya hanya ambil dua.yg pertama say rawat,seminggunya dia kena stroke,saya tetap berjuang merawatnya meskipun dia cacat,sampai sekarang pun sembuh.dan yg satu lagi,kakak saya menemukannya di parkiran untar dalam kondisi mau mati,karn di gigit anjing besar,tapi kami pun merawatnya.sekarngpun hidup sehat.setelah,saya baca di website ini,hati saya sedih,dan saya tak nahan tangis saya.entah kenapa.dulu saya mau rasanya membuat ide,sama seperti adopsianjing.tapi itu tdklah mgkn,krn saya dulu hanyalah mahasiswi,dan saya menikahpun,hidup kami sederhana.jujur,saya bangga dengan apa yg shirly dan dr susan lakukan.jujur ,tiap saya melihat pameran yg di adakan wwf kalo gak salah,saya lupa namanya.intinya,pusat perlindungan hewan -hewan langkah.saya kuarang begitu suka,kenapa hal yg kecil saja,mereka tidak mau melindunginya.hanya hal yg langkah.apakah itu di sebut melindungin,dan yayasan perlindungan hewan.saya sangat protes masalah ini.saya lebih mendukung kegiatan anda.mf,yg ingin saya tanya.saya ingin ,melihat ke lokasi,tapi ,saya sedang hamil muda,saya sulit untuk ke sana.saya rasanya ingin ke sana.apakah ,orang yg sedang hamil boleh ke sana,n memakai masker dll.mgkn saya hanya bisa membantu dikit,dengan cara lain,bisa minta dana ke perusahaan,y penting ajukan proposal.itu plan saya.tapi,saya pun minta juga persetujuan,dengan pihak tersebut.menurut anda gimana,apakah bisa?dalam hal ini,suami say ,blm saya jelaskan,setelah baca ini,saya mengirim message fb ke temen2 saya di fb.jujur,rasanya saya mau ke sana untuk melihatnya.saya harap,adopsi anjing,tetap di pertahankan.untuk sementara,saya hanya bisa membantu melalui nessage ke temen2 saya pencinta anjing,maupun hewan yg lain.krn saya ,tahu bahwa suami saya akan melarang saya ke sana,krn saya sedang mengandung,tapi,saya akan coba membujuknya.sekian comment dari saya.semoga,tuhan selalu memberkati kalian,saya yakin,perjuangan anda tidak akan sia2.God bless you.nb: saya mau ke penampungan,kondisi saya sedang hamil muda,apakah saya bisa ke sana?thx.email fb : sweet_girls82jc@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. 2tumbs up for pejaten shelter.semoga misi berjalan dgn baik.karena bnyk hewan2 yg terlantar dan tidak di urus oleh pemiliknya.saya penyayang hewan.di rumah saya jg ad anjing yg terlantar,tp utk di pelihara tdk mungkin.jd saya hnya bisa memberi anjing tersebut makan n minum yg layak.apakah anjing tsbt boleh menjadi salah satu penghuni pejaten shelter ? email saya .smoky_petsy@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. @anonymousL: karena kami bukan dokter umum maka kami tidak bisa memberi saran medis

    @i luv animal: Silakan hubungi dr susan di nomer telepon yg tercantum di halaman sebelumnya atau susanasomali@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. Bagaimana kalau di buatkan account Facebooknya. jadi kita para pecinta binatang bisa saling kenal. dan ada info apa aja jadi cepat tahu.
    dengan nama yg sama aja, adopsi anjing. ok.

    ReplyDelete
  5. saya senang and salut denger ada yg care&memikirkan kehidupan anjing2 dan kucing2 yang terlantar d jalanan.waktu saya k bali,saya sering melihat anjing ketabrak karena d bali banyak banget anjing2 berkeliaran tanpa ad pemiliknya.setelah melihat ad news tentang penanmpungan hewan2 terlantar,saya merasa terharu&senang sekali...saya harap tempat&program ini terus berlanjut..GOD BLESS U ALL..

    ReplyDelete
  6. Hi Nama Saya Gendari. Saya pencinta anjing dan baru saja kehilangan "anggota keluarga" kami Chappy tgl 1 Agustus di usaia 14 th 5 bulan karena penyakit tua. Kami sangat puas karena telah memberikan yang terbaik untuk Chappy sehingga kepergiannya sangat tenang, dalam keadaan tidur nyenyak dan tidak tampak menahan sakit sama sekali. Chappy sudah dikremasi dan abu jenasahnya kami simpan di rumah. Saya melihat Lola yg ditemukan di Bintaro, dan sangat tertarik untuk adopsi karena bentuk dan wajahnya 100% sama dengan Chappy hanya beda jenis kelamin.Tadinya saya tertarik dengan si Lucky yg pincang tapi sudah diadopsi, jadi mungkin saya masih busa beruntung jika bisa ambil Lola atau anjing yg mana saja yg patut untuk diberikan kasih sayang dan perawatan terbaik.
    Terima kasih. GBU all.

    ReplyDelete
  7. Hai Gendari, turut sedih ya untuk kematian Chappy.

    Mengenai Lola, bisa diadopsi kok, silahkan hubungi Dr. Susan untuk datang ke lokasi dan melihat langsung. Makasih ya. God bless you.

    ReplyDelete
  8. dear dog lovers,

    saya mau tanya gimana cara membuat penampungan anjing seperti itu. lahan di rumah saya lumayan luas. bisa minta perincian biaya kira kira 1 anjing butuh berapa banyak biaya dalam 1 bulan. saya mempunyai pemikiran ini semenjak mengadopsi seekor anjing di kota yogyakarta yang berkaliaran di suatu kuburan umum.
    bisa kirim saja ke email saya godlikexaccretia@yahoo.com
    atau add ym saya dengan alamat email tersebut ataupun facebook saya.

    senangnya kalo bisa nolong banyak anjing

    terima kasih bantuannya... saya butuh banyak masukan dari yang lebih pengalaman.

    ReplyDelete
  9. Untuk pertanyaan saudara diatas mengenai persyaratan membuka shelter, silahkan menghubungi Shirly melalui email dan dia akan menjawabnya langsung.

    Terima kasih banyak ya. God bless you.

    ReplyDelete
  10. saya mau nanya, apa setelah saya memberikan donasi untuk kebutuhan shelter tersebut, pihak shelter dapat memberikan laporan mengenai berapa jumlah uang yang masuk,penggunaan nya untuk apa saja?karena kita tidak mau kalo donasi yang kita berikan percuma, bukan untuk dipake untuk merawat hewan2 terlantar malah digunakan untuk kepentingan pribadi, karena pembangunan shelter ini adalh perbuatan mulia jadi sebaikanya penggunaan nya pun untuk tujuan visi n misi awal. mohon tanggapan dr susan, terima kasih.


    NB : apa saya dapat megetahui profil dr susan?
    thanks

    best regards,

    silvia

    ReplyDelete
  11. Silvia :

    Untuk pelaporan dana dapat diakses secara periodik di http://www.adopsianjing.com/2009/08/daftar-donatur-pejaten-shelter.html - Penggunaan dana dan proses pembangunan shelter dapat pula diikuti lewat post berkala di AdopsiAnjing.com. Saya memahami kekuatiran anda, karena itu jika anda merasa ragu membantu secara finansial , kami sarankan membantu makanan anjing dan kandang ataupun bahan-bahan bangunan untuk shelter. Tentunya bantuan seperti itu tidak bisa kami salah gunakan. Kami juga mengundang anda untuk bertamu di shelter kami untuk melihat sendiri prosesnya.

    ReplyDelete