Sunday, June 21, 2009

Terima Kasih

Atas nama Pak Tri dan seorang penyayang binatang, kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan anda untuk membantu Pak Tri. Jika anda ingin memverifikasi informasi ini dan ingin mengunjungi Pak Tri maka anda bisa mengecek email anda, alamat Pak Tri sudah terkirim ke email yang anda pakai untuk mengisi form. Bagi yang ingin bertanya-tanya atau mau memverifikasi, kami persilahkan untuk mengontak rekan Nida baik via telepon ataupun email.
Support Email: adopsianjing@gmail.com

Bagaimana cara membantu Pak Tri?1. Sumbangan dog food/bahan makanan kering (seperti beras): Bisa dititipkan ke kantor JAAN-iCARE di Kemang Timur no. 17, Jakarta Selatan. Minimal 1 bulan sekali, sumbangan ini akan diantarkan ke kediaman Pak Tri.
2. Sumbangan uang langsung. Rumah dan utang usahanya sudah tercover, jadi sumbangan yang anda berikan akan digunakan Pak Tri untuk menambah modal usahanya. Sumbangan ini tidak urgent, tapi juga akan sangat berguna bagi Pak Tri.
  • Untuk yang ingin langsung mentransfer ke rek Pak Tri, dan menggunakan ATM Bersama: Rek Danamon BDI Tangerang Daan Mogot: 899 174 70 a/n Yohanes Triyono (CATATAN: donasi melalui rek Pak Tri ini tidak dimasukkan ke daftar donation list, karena langsung diterima yang bersangkutan - sehingga mohon maaf tidak bisa diklarifikasi. Mohon dibantu untuk mengirimkan email ke Shirly Tiolina dan support email untuk menginformasikan donasi melalui rek ini, untuk diinformasikan ke Pak Tri).
3. Adopsi anjing atau kucing Pak Tri. Mereka semua dalam kondisi sehat dan sudah disterilisasi. Silakan klik :

2 comments:

  1. selamat untuk kelompok pecinta yg mewujudkan shelter, semoga cita2mu yg mulia mendptkan jalan yg lancar demi membantu hewan2 yg terlantar, saya pecinta kucing yg selalu welcome kalau ada kucing terlantar yg kasihan sekali, sekarang sdh ada 20 kucing yang ada ditempat saya, yang terakhir datang kucing liar yg melahirkan anak sejumlah 7 ekor, setiap 3 bln dokter yg merawat setia datang kerumah untuk suntik kb, pemberian obat cacing dan vaksin.saya sangat mendukung kegiatan ini,semoga suatu saat kami sekel bisa melihat ke jakarta.sukses untuk Pak Tri dan rekan2 yg tergabung didalamnya

    ReplyDelete
  2. saat ini saya berdomisili di sidoarjo,saya ingin jg membuatkan rumah khusus untuk kucing2, tapi cita2 saya masih blm bs saya realisasikan dengan sempurna jadi untuk sementara ini kucing2 ada dirumah tetapi saya selalu menjaga memperhatikan kebersihan sekeliling.

    ReplyDelete